Patok Tarif Podcast 30 Juta, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok Untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah

Patok Tarif Podcast 30 Juta, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok Untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah

Patok Tarif Podcast 30 Juta, Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok Untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah

Kolase Foto Nikita Mirzani Beri Pesan Menohok Untuk Fuji Adik Bibi Andriansyah (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)


Fuji adik Bibi Andriansyah kembali jadi sorotan setelah diketahui mematok tarif Rp30 juta untuk podcast Nikita Mirzani. Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani pun memberi pesan menohok untuk Fuji. 

Pesan dari Nikita Mirzani tersebut diungkap melalui Instagram Story miliknya pada Kamis, 9 Desember 2021. Seperti diketahui, Nikita sempat panas karena mengetahui Fuji mematok harga cukup tinggi untuk datang ke podcast 'Celoteh Nyai' yang tayang di Langit Entertainment.

Nikita pun sempat membandingkan tarif podcast Fuji dengan pihak Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang rela dibayar Rp2,5 juta saja. 

"Lo mau tahu nggak netizen. Biar si Doddy nyebelin. Saat dia diundang ke Langit Entertainment itu cuma dibayar Rp2,5 juta dan mau lagi. Ngga pake nanya ada budget-nya nggak," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Ingin Undang Ke Podcast, Nikita Mirzani Bongkar Hingga Bandingkan Tarif Fuji dan Doddy Sudrajat

Tak hanya itu, Nikita juga mengunggah bukti tangkapan layar chat Fuji dengan tim Langit Entertainment saat tawar menawar tarif podcast Fuji tersebut. 

Dari tangkapan layar tersebut, Fuji nampak keberatan saat mengetahui bayaran podcast Langit Entertainment hanya Rp2,5 juta saja. 

Pesan menohok Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun menyampaikan pesan menohok untuk Fuji yang sebelumnya juga sempat menceritakan kronologi undangan dari Langit Entertainment. Fuji diketahui 'bete' karena Langit Entertainment mengundangnya saat 7 harian almarhum Bibi Andriansyah dan almarhumah Vanessa Angel. 

Sementara itu, Nikita mengungkap bahwa saat itu Fuji sudah sering diwawancarai di televisi. Dari situlah Nikita berpesan untuk tak mengarang cerita. 

"Anda bilang bete krn sedang 7 harian makanya anda blng klo mau undang tarifnya 30 jt. Tapi di tgl yang sama yaitu tgl 11 des Anda sudah wara wiri di TV menceritakan kesedihan di tinggal alm Bibi dan Va," kata Nikita Mirzani. 

"Anda masih kecil jng pinter ngarang cerita yah," tambah Nikita lagi. 

Belum berhenti sampai di situ saja, Nikita juga mengaku berani mengungkap kebenaran soal tarif podcast Fuji meskipun ia akan mendapat bullyan dari netizen.

"Saya ga habis pikir sama kamu fuji. Lincah sekali anda berbicara seperti itu. Jng krn anda sedang banyak masa yah saya ga berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," kata Nikita. 

BACA JUGA: Viral Potret Lawas Doddy Sudrajat dan Keluarga Liburan ke Bali, Pakaian Seksi Mayang Jadi Sorotan

Itulah beberapa pesan menohok Nikita Mirzani untuk Fuji yang memberikan tarif Rp30 juta untuk sekali datan ke podcastnya. 




Nikita MirzaniPesan Nikita MirzaniPesan Untuk FujiFuji Adik Bibi AndriansyahBibi AndriansyahTarif Podcast FujiTarif 30 Juta FujiFuji Patok Tarif 30 jutaNikita Mirzani Bongkar TarifBongkar Tarif FujiBongkar Tarif Doddy SudrajatTarif Podcast Doddy SudrajatBandingkan Tarif Fuji Doddy SudrajatDoddy Sudrajat

Share to: