Keberadaan Irish Bella saat Ammar Zoni Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Keberadaan Irish Bella saat Ammar Zoni Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Keberadaan Irish Bella saat Ammar Zoni Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Irish Bella (foto: Instagram/@_irishbella_)


Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Selasa, 12 Desember 2023 di apartemen di kawasan Serpong, Tangerang. Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, menegaskan kliennya tak berada di lokasi penangkapan Ammar Zoni karena telah pisah rumah sejak lama.

"Kalau Mbak Irish pisah rumah dengan Ammar sudah lama. Sejak Maret 2023, ini hampir 8 atau 9 bulan. Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, Mbak Irish sama sekali enggak tahu," ujar Nurul Amalia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

Baca jugaFakta Menarik Hexymer, Obat yang Dikonsumsi Ammar Zoni

Nurul juga menegaskan bahwa sejak keluar dari penjara pada Oktober lalu, Irish tak lagi mengetahui aktivitas Ammar Zoni. Keduanya berpisah rumah dan tengah menjalani proses perceraian di pengadilan. 

(foto: Instagram)

"Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, Mbak Irish enggak tahu aktivitasnya. Suami hanya datang ke rumah untuk anak-anak," kata Nurul.

Kasus narkoba yang menjerat Ammar Zoni menjadi salah satu alasan Irish Bella melayangkan gugatan cerai. Terlebih ini bukan pertama kalinya, Ammar Zoni diketahui pernah ditangkap karena kasus narkoba di tahun 2017 dan Maret 2023 lalu. 

Baca juga: Pengacara Ungkap Kondisi Terkini Ammar Zoni Usai Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

"Masyarakat Indonesia juga sudah mengetahui, sudah pernah ditangkap, kemudian ditahan dan sudah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu menjadi salah satu alasan Mba Irish mengajukan gugatan perceraian," ucap Nurul.

Menurut Nurul, saat ini Irish Bella menyerahkan seluruh proses pemeriksaan pada pihak yang berwajib sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. 




irish bellaAmmar ZoniAmmar Zoni ditangkapNarkoba

Share to: