Short Film The Late Night Talk-nya Salshabilla Adriani Trending di YouTube, Ini Sinopsis & Spoilernya

Short Film The Late Night Talk-nya Salshabilla Adriani Trending di YouTube, Ini Sinopsis & Spoilernya

Short Film The Late Night Talk-nya Salshabilla Adriani Trending di YouTube, Ini Sinopsis & Spoilernya

Foto: YouTube.com


Short Film The Late Night Talk milik Salshabilla Adriani sudah mencapai episode terakhirnya yang diunggah pada 29 Agustus 2020 kemarin. Buat kamu yang penasaran, berikut Sinopsis dan Spoilernya.

Berawal dari hobi

Selain di Instagram, Salshabilla aktif di YouTube dengan menghadirkan konten-konten yang menarik.

Salah satuanya adalah Short Film The Late Night Talk.

Di kanal YouTubenya, gadis kelahiran 12 Agustus 2020 ini membagikan short film yang relateable dengan kehidupan dan percintaan anak muda saat ini.

Baca Juga: Biodata Salsabilla Adriani, Lengkap Umur & Agama, Artis Multitalenta yang Curi Perhatian

Ternyata hal ini berawal dari kegemarannya dalam menulis. Bakat dan hobinya ini pun dituangkan dalam script untuk konten The Late Night Talk.

Trending di YouTube

Mendapat sambutan baik dari netizen, konten The Late Night Talk terakhirnya pun sampai trending di YouTube Indonesia sampai 2 September 2020.

Beberapa episode lainnya pun berhasil disaksikan oleh jutaan kali. Salah satunya adalah episode pertamanya yang hingga kini sudah disaksikan oleh lebih dari 2,6 juta kali!

Sinopsis Short Film The Late Night Talk

"The Late Night Talk" adalah konten webseries Salshabilla Adriani yang juga masuk kedalam nominasi webseries terfavorit tahun 2019.

Short film ini berceritakan tentang kehidupan percintaan seorang wanita yang memiliki banyak beban dalam hubungannya dengan seorang lelaki.

Selalu bergesakan, keduanya berkali-kali bertengkar lewat sambungan telefon di malam hari.

Permasalahannya selalu tentang kesibukan dan kurangnya komunikasi hingga tak ada pengertian.

Meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, namun nampaknya keduanya masih sangat sulit untuk menemukan komunikasi yang sejalan.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak Short Film The Late Night Talk Salshabilla Adriani mulai dari episode pertama berikut ini!




The Late Night TalkSinopsis The Late Night TalkThe Late Night Talk Salshabilla Adrianiwebseries Salshabilla AdrianiRekomendasi webseriesrekomendasi Short Film

Share to: