Maia Estianti Jalan kan Kegiatan Kemanusiaan dengan Sumbangkan APD ke Ratusan Rumah Sakit

Maia Estianti Jalan kan Kegiatan Kemanusiaan dengan Sumbangkan APD ke Ratusan Rumah Sakit

Maia Estianti Jalan kan Kegiatan Kemanusiaan dengan Sumbangkan APD ke Ratusan Rumah Sakit

instagram @maiaestiantireal


Saling membantu dan bergotong royong, hal itu lah yang sangat tepat untuk dilakukan sekarang-sekarang ini. 

Akibat wabah Corona yang melebar luas di Indonesia, membuat sebagian orang merasa gelisah.

Masker dan alat-alat medis lainnya pun juga tak bisa terpenuhi untuk menangani korban corona, maka dari itu selebriti tanah air Maia Estianti dan Cathy Sharon menggalang dana bersama teman-teman lainnya. 

Hal tersebut dilakukan untuk membantu ketersediaan dilakukan untuk membantu ketersediaan APD di rumah sakit demi melawan corona. 

Diketahui, hasil donasi yang berbentuk APD tersebut dilaporkan nya sudah disumbangkan ke 168 rumah sakit di delapan provinsi. Hal tersebut dilihat dari postingan instagramnya. 

"followersku yang dermaaan, dana dari anda semuanya, per tanggal 13 April 2020 untuk donasi APD (Alat Pelindung Diri) sudah diserahkan kepada 168 Rumah Sakit di 8 fasilitas kesehatan" terang Maia Estianti. 

Maia pun juga melampirkan link rumah sakit mama saja yang mendapatkan bantuan  Dirinya juga berterimakasih kepada para donaturnya. 

"anda bisa melihat foto2 Rumah Sakit penerima dana galangan gabungan akun saya dan Cathy Sharon di : @catyxkitabisa Terimakasih atas sumbangsi anda, Allah yang membalas" tutupnya.

Tak hanya disumbangkan untuk kebutuhan APD, Maia estianti juga membagikan makanan dan semabako dari uang hasil penggalangan dananya tersebut. 

"Alhamdulillah, selain untuk donasi APD kepada tenaga medis, kami juga berbagi makanan dan uang cash untuk mereka2 yang membutuhkan. KARENA KAMI JUGA PEDULI.. SENYUMANMU ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI.

DENGAN BERBAGI, KAMI BAHAGIA.

Semoga musibah wabah virus corona segera berlalu, Yaa Allah. Amin."  tulis Maia dalam unggahan instagramnya. 




penggalangandanacovid19selebritipenyanyimaiaestianty

Share to: