Sedih Banget! Prilly Latuconsina tak Jadi Rilis Usaha Clothing Line nya Karena Imbas Corona

Sedih Banget! Prilly Latuconsina tak Jadi Rilis Usaha Clothing Line nya Karena Imbas Corona

Sedih Banget! Prilly Latuconsina tak Jadi Rilis Usaha Clothing Line nya Karena Imbas Corona

Instagram : @Prillylatuconsina96


Cantik, muda dan pintar itu lah julukan yang pantas untuk Prilly Latuconsina, artis muda ini memang cukup serius untuk menggeluti dunia bisnis. 

Tak hanya mampu berkarya dalam dunia akting, Prilly juga sukses dalam menggeluti beberapa bisnis yang dijalankannya. 

Usai usaha kulinernya yang bernama "nona judes" sukses, kini Prilly akan melebarkan sayapnya dalam bidang usaha "clothing line" 

Namun, usaha clothing line yang akan dikembangkannya itu tak semulus dengan usaha kuliner nya. Kini dirinya harus merasakan imbas dari penyebaran Covid-19 untuk usaha baru nya itu. 

Sebelumnya, Prilly telah melakukan proses re-branding untuk bisnis clothing line yang sudah dijalani sebelumnya. April ini, rencananya ia merilis produk tersebut. 

Dilansir dari kumparan, Prilly menceritakan tentang penundaan rilis usaha clothing line nya tersebut. 

"Iya tapi kita kan re-branding kan, jdinya kita ganti nama, ganti konsep, tadinya mau launchiny April ini tapi ya enggak bisa dan bakalan kepotong puasa lebaran" ungkap Prilly. 

Saat ini, Prilly terus berkordinasi dengan timnya terkait perubahan jadwal rilis brand clothing line nya tersebut.  Sebab, Prilly dan tim merombak semua perencanaan yang sudah dipikirkan sebelumnya. 

Diketahui, untuk saat ini dirinya belum bisa melanjutkan proses penggarapan konten promosi untuk merek clothing line-nya itu. Karena proses photoshoot juga harus diundur lantaran penyebaran virus Corona. 

Namun, Prilly tetap akan merilis usahanya itu di tahun ini tetapi belum tau kapannya. Yang jelas dirinya akan tetap merilis usahanya, dan bertahan dengan tim nya agar dirinya masih bisa tetap menghidupi karyawannya.




clothinglineusahabaruprillylatucnsinacovid19

Share to: