Gara-gara Virus Corona, Banyak Tamu Jessica Iscandar yang Batal Hadiri Pernikahannya

Gara-gara Virus Corona, Banyak Tamu Jessica Iscandar yang Batal Hadiri Pernikahannya

Foto

Foto : Instagram


Mewabahnya virus corona yang kian menyebar ke berbagai negara termasuk negara Indonesia membuat rencana pernikahan Jessica iskandar dan Richard Kyle di Bali pada April 2020 tak berjalan mulus.

Hal ini disampaikan oleh Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun televisi.

Ia mengatakan akan banyak tamu undangan yang tidak bisa hadir pada acara pernikahan keduanya itu bahkan Jessica dan Richard harus membatalkan rencana bulan madunya ke luar negeri.

Menurutnya, akan banyak kerabata dari luar negeri yang telah menghubunginya dan bermaksud tidak bisa menghadiri pada pernikahan Jessica nanti.

"Banyak sih teman-teman yang datang dari luar yang sudah telepon ke Richard, kebanyakan kan teman-teman Richard mereka bilang takut banget," kata jessica.

"Banyak banget teman yang akhirnya telepon, cancel. Kayak teman-teman dari Singapura mereka bilang, mereka di sana berat banget untuk keluar gitu," sambungnya.

Tidak hanya itu, rencana bulan madu ke Korea Selatan dan Eropa mereka harus batalkan karena Jessica dan Richard beralasan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang kin telah menjangkit 85 negara di Dunia.

"Honeymoon kami dua-duanya di-cancel. Tadinya mau ke Korea dan Eropa. Enggak jadi, akibat pertimbangan itu," ucap Jessica.




Jessica IskandarRichard Kylepernikahan Jessica iskandar dan Richard KyleArtis indonesiaVirus Corona

Share to: