Fakta dan Profil Ben Joshua, Aktor Ganteng yang Mencuri Perhatian Publik

Fakta dan Profil Ben Joshua, Aktor Ganteng yang Mencuri Perhatian Publik

Fakta dan Profil Ben Joshua, Aktor Ganteng yang Mencuri Perhatian Publik

Kolase Foto dan Fakta Profil Ben Joshua, Aktor Ganteng yang Mencuri Perhatian Publik (Foto: Instagram @benjoshua_r)


Kenalan yuk dengan Ben Joshua, aktor ganteng yang mencuri perhatian publik. Ini dia fakta dan profil Ben Joshua yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Ben Joshua adalah aktor yang lahir pada 13 Agustus 1980. Pemilik nama lengkap Benjamin Joshua Rompies ini memulai karirnya sejak tahun 2005 silam. 

Ben Joshua kini diketahui telah berhasil memerankan beragam karakater di banyak film maupun sinetron. Beberapa diantaranya seperti Film Dealova, Cinta Pertama, Nazar, Jokowi Adalah Kita, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Kesal Usai Dituduh Sebagai Artis BJ yang Ditangkap Narkoba, Ben Joshua: Ini Merugikan Saya

Seperti apa sosok Ben Joshua? Ini dia fakta dan profil Ben Joshua yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Ben Joshua merupakan pria kelahiran 13 Agustus 1980. Pemilik nama Benjamin Joshua Rompies ini diketahui berusia 41 tahun.

2. Ben Joshua pernah bekerja sebagai eksekutif hubungan media di sebuah majalah. Ia bekerja selama 1,5 tahun sebelum akhirnya mendapat tawaran untuk ikut casting.

3. Ben Joshua akhirnya terpilih menjadi salah satu pemeran di film Dealove. Perannya sebagai Dira di film tersebut berhasil membuka kariernya di dunia entertainment. 

4. Dari film Dealova, Ben Joshua kembali berperan dalam berbagai film lainnya. Beberapa diantaranya seperti Cinta Pertama, Malam Jumat Kliwon, Hantu Jembatan Ancol, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Ben Joshua Lengkap Agama Umur dan Wiki, Aktor FTV yang Curi Perhatian

5. Tak hanya itu, Ben Joshua juga bermain di banyak judul sinetron, diantaranya seperti Sepatu Kaca, Anggun, Arini, Aisyah, Suci Dalam Cinta, dan masih banyak lagi.

6. Sosok Ben Joshua selalu jadi sorotan publik karena aktingnya yang memukau dan parasnya yang ganteng abis. Nggak heran kalau Ben Joshua berhasil jadi idola orang banyak.

7. Karena aktingnya yang memukau tersebut, Ben Joshua juga berhasil masuk dalam berbagai nominasi penghargaan bergengsi. Salah satunya ia berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji di Festival Film Bandung pada tahun 2010.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Axel Mariani, Aktor Muda Ganteng di Sinetron Cinta Amara

Nah itu dia fakta dan profil Ben Joshua yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ben Joshua merupakan aktor ganteng yang berhasil mencuri perhatian publik. 




Ben JoshuaProfil Ben JoshuaFakta Ben JoshuaFakta dan Profil Ben Joshuafakta Profil Ben JoshuaBiodata Ben JoshuaBiografi Ben JoshuaUmur Ben JoshuaAgama Ben Joshua

Share to: