10 Daftar Visual Idol Group dari Generasi Ketiga K-POP Pilihan Fans, V BTS Sampai Irene RED VELVET

10 Daftar Visual Idol Group dari Generasi Ketiga K-POP Pilihan Fans, V BTS Sampai Irene RED VELVET

10 Daftar Visual Idol Group dari Generasi Ketiga K-POP Pilihan Fans, V BTS Sampai Irene RED VELVET

Daftar visual idol group pilihan fans(Foto: Twitter/@BTS_twt dan Instagram @sooyaaa__)


Selain nyanyian dan tarian yang disajikan oleh idol group, visual dari para membernya pun jadi salah satu alasan dibalik kecintaan para fans kepada mereka lho gaes. 

Meskipun tidak bisa ditampik bahwa bakat, penyajian musik video dan performa di atas panggung jadi aspek paling penting, visual selalu memiliki posisi tersendiri untuk menilai para idol group tersebut gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Musik K-POP Paling Lama Berada di Tangga Lagu Billboard Tahun 2020

Dari sekian banyak idol group yang menjadi generasi ketiga K-POP dan seterusnya, siapa sajakah sih member yang dipilih oleh para fans sebagai top visual? Dari pada bikin penasaran langsung saja yuk simak daftarnya, yang sudah Tim KUYOU.id himpun berikut ini. 

1. V member BTS

V member BTS memang sudah tidak diragukan lagi gaes. Member termuda kedua di BTS ini bahkan punya julukan CG-V, yaitu kependekan dari Computer Graphic V karena ketampanan yang dianggap bak bikinan grafis komputer. V juga sering sekali viral di internet karena ketampanannya lho gaes.

2. Jisoo member BLACKPINK

Member cantik dari BLACKPINK ini juga tidak perlu diperdebatkan gaes. Kecantikan Jisoo disebut-sebut layaknya komik atau webtoon. Saking cantiknya, kecantikan Jisoo hampir tidak nyata lho. Ia bahkan kerap jadi cover majalah-majalah mode dan menjadi brand ambassador dari produk kecantikan gaes.

3. Hyunjin member STRAY KIDS

Meski baru berusia 21 tahun, Hyunjin memiliki karisma yang kuat dan mempesona banyak fans gaes. Dengan mata yang seperti kucing, hidung mancung, dan ekspresi wajah yang imut, wajar apabila Hyunjin masuk ke dalam daftar idol dengan visual paling top gaes.

4. Tzuyu member TWICE

Kecantikan Tzuyu memang sudah diakui gaes. Sejak kemunculannya di acara SIXTEEN, Tzuyu sudah sering banget dipuji karena visualnya. Tubuhnya yang semampai bak model juga semakin mendukung kecantikan Tzuyu gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Debut Girl Group Paling Banyak Disukai Fans, BLACKPINK sampai RED VELVET

5. Jaehyun member NCT

Jaehyun disebut-sebut punya ketampanan 'klasik' yang bisa bikin jantung deg-degan gaes. Dengan gayanya yang boyfriend-able, senyum menawan hati, dan tatapan tajam, Jaehyun pun jadi bias banyak orang. Bahkan harga photocard official milik Jaehyun bisa dijual dengan harga jutaan lho gaes!

6. Miyeon (G)I-DLE

Visual dari girl group (G)I-DLE ini sangat layak masuk ke daftar idol dengan visual paling top gaes. Wajahnya yang kecil dengan bibir yang yang cerah alami membuat Miyeon makin manis. Selain itu, wajah tanpa make upnya saja sering dipuji oleh para penggemarnya gaes.

7. Vernon member SEVENTEEN

Idol blasteran Korea dan Amerika Serikat ini saking tampannya sampai punya julukan Human Netflix gaes. Hal ini disebabkan Vernon memiliki visual yang amat sangat tampan, seakan-akan dia merupakan pemeran di drama-drama remaja gaes.

8. Minju member IZ*ONE

Minju member IZ*ONE juga termasuk ke dalam daftar ini gaes. Fotonya sempat viral karena kecantikan yang dirinya punya. Ia disebut-sebut sebagai visualnya IZ*ONE.

9. Cha Eun Woo member ASTRO

Ketampanan Cha Eun Woo memang sudah terkenal gaes. Ia disebut-sebut mirip karakter webtoon atau manhwa karena saking tampannya lho. Ia juga main di drama True Beauty yang diadaptasi dari webtoon gaes.

BACA JUGA: 10 Set Up PC Netizen Paling Canggih di Thread Eza Hazimi, Bisa Jadi Acuan Nih Gaes

10. Irene member RED VELVET

Irene memang cocok sekali masuk ke dalam daftar ini gaes. Meski pun merupakan member tertua di RED VELVET, Irene masih terlihat manis sekaligus elegan. Ia juga menyandang gelar visual di RED VELVET gaes.

Nah, itu dia gaes daftar visual idol group mulai dari generasi ketiga K-POP yang dipilih oleh para fans. Dari idol yang sudah disebutkan sebelumnya, mana nih  favorit kamu gaes? (Nindy Ari Lasita)




Daftar Visual Idol Group PilihanVisula Idol K-POP Pilihan FansVisual Generasi Ketiga K-POPIdol K-POPK-POPV BTSIrene RED VELVETJisoo BLACKPINKHyunjin STRAY KIDSTzuyu TWICE

Share to: