10 Set Up PC Netizen Paling Canggih di Thread Eza Hazimi, Bisa Jadi Acuan Nih Gaes

10 Set Up PC Netizen Paling Canggih di Thread Eza Hazimi, Bisa Jadi Acuan Nih Gaes

10 Set Up PC Netizen Paling Canggih di Thread Eza Hazimi, Bisa Jadi Acuan Nih Gaes

Kolase Foto Set Up PC Eza Hazimi (Foto: @ezash Twitter)


Era PC sekarang mulai kembali bangkit, Eza Hazimi pun membagikan set up komputernya dirumah, tak lama kemudian netizen pun ikut memberikan referensi lainnya gaes. Penasaran kan? Yuk langsung saja cek dibawah ini gaes. 

PC memang menjadi hal yang penting di zaman sekarang lho. Hal ini dikarenakan banyaknya kebutuhan untuk aktifitas yang membutuhkan kreatifitas tinggi. Sehingga personal computer menjadi pilihan utama. Selain spesifikasinya yang tinggi juga bisa dimodifikasi gaes. 

BACA JUGA: Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Screenshot PC yang Bisa Bikin Video Tutorial Gaes

Eza Hazimi kali ini membuat sebuah thread di Twitter dimana dirinya memberikan sebuah kesempatan kepada para netizen sendiri untuk memberikan foto set up PC yang ada dirumah mereka agar dipamerkan gaes. 

Bagi siapapun yang menurut Eza Hazimi bagus, ia akan retweet lho. Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung memberikan set up PC yang menarik dan bisa dijadikan inspirasi untuk kamu gaes. Dijamin kamar kalian akan lebih keren. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id set up PC netizen yang paling canggih dari thread Twitter Eza Hazimi dan bisa menginspirasi kalian. 

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Cocok untuk Anak Muda, Tetep Stylish Nih

1. Set Up PC Work From Hell Eza Hazimi dimana warna merah menjadi hal yang paling mencolok gaes. Bahkan sistem sirkulasi udara yang dimiliki juga bagus banget. 

2. Mungkin bagi kamu yang menyukai warna pink bisa membuat sebuah set up PC yang keren seperti ini gaes. Seluruh ornamennya adalah merah muda. 

3. Kalau yang satu ini pastinya akan memberikan ketenangan untuk kamu dalam bekerja, lihat saja set up PC-nya. Seolah-olah kamu sedang bekerja di hutan. 

4. Set up PC satu ini akan membuat kamu merasa seperti berada dimasa depan gaes. Putih menjadi warna yang dominan gaes. 

5. Set up PC kali ini khusus untuk kamu para pecinta anime yang bingung untuk melakukan dekorasi meja kerja kalian dengan tema kartun. 

6. Kamu juga boleh mencoba untuk membangun PC dengan warna pelangi seperti ini gaes. Terlihat seperti komputer yang canggih banget. 

7. Kalau ini sebenarnya bukan PC namun laptop. Cuma kamu masih bisa melakukan dekorasi yang cantik seperti gambar berikut gaes. 

8. Bagi kamu orang-orang yang sangat kreatif, mungkin bisa melakukan sebuah set up PC yang sedikit berantakan tetapi terlihat aesthetic. 

9. Kalau kamu hanya mempunyai laptop, tidak masalah gaes. Kalian hanya perlu menambahkan beberapa barang yang dapat membuatmu nyaman di depan komputer. 

10. Khusus yang satu ini merupakan set up PC untuk anak yang kreatif. Bahkan melihat barang-barangnya saja kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. 

BACA JUGA: Raisa: Gue Gak Punya Laptop, Buat Apa?

Itu dia gaes beberapa set up PC netizen yang paling canggih dari thread Twitter Eza Hazimi yang bisa menginspirasi kamu. Ingat, kalian tidak perlu mengeluarkan modal yang besar selama bisa digantikan dengan beberapa barang lainnya dan bikin kamu nyaman. 




set up pcset up pc rumahdekorasi pc unikpcthread twitter eza hazimiset up pc eza hazimieza hazimi

Share to: