Lagi Naik Daun, Ini Sinopsis Film 'Love Wedding Repeat' yang Tayang di Netflix

Lagi Naik Daun, Ini Sinopsis Film 'Love Wedding Repeat' yang Tayang di Netflix

Foto
Love Wedding Repeat

Netflix kembali menanyangkan film terbaru yang berjudul 'Love Wedding Repeat' yang tayang pada Jumat 10 April 2020.




Sebelum menanyangkan filmnya tersebut Netflix merilis trailernya yang tayang di kanal youtubnya Pada 1 April 2020.


Video yang berdurasi dua menit 26 detik itu telah ditonton lebil 472 ribu kali.


Film ini berkisah tentang Jack (Sam Claflin) yang adik perempuannya, Hayley (Eleanor Tomlinson), akan menikah. Dia berusaha untuk membuat hari perayaan adiknya yang sekali seumur hidup itu berjalan dengan lancar, tanpa ada keributan apapun.




Hari yang penting itu pun berlangsung. Hayley telah berdandan dengan sangat cantik mengenakan gaun putihnya. Undangan pun satu-persatu mulai hadir. Banyak yang membawa pasangan, atau mantan pasangannya.



Benih masalah mulai datang saat Hayley melihat mantannya datang. Lebih gawatnya, mantan pacar Hayley mengatakan bahwa dia masih mencintainya dan akan merusak hari pernikahan itu.


Jack harus menghentikan ulah mantan pacar adiknya dengan cara yang tenang. Hayley meminta Jack untuk mencampurkan obat tidur di minuman mantannya.


Sayangnya, obat tidur yang harusnya diminum mantan pacar Hayley salah alamat. Ada orang lain yang meminum obat tidur itu. Kekacuan mulai terjadi.





Belum selesai dua masalah itu, Dina (Olivia Munn) yang merupakan mantan pacar Jack dan teman Hayley datang.


Hubungan yang belum selesai tuntas di masa lalu kini terasa kembali. Kini Jack dan Dina mulai berbincang lagi. Apabila suasana memungkinkan dan berjalan baik, ada kemungkinan mereka akan kembali menjadi sepasang kekasih, tentu dengan syarat tidak ada kekacauan.



Selain Sam Claflin, Eleanor Tomlinson, dan Olivia Munn, para pemian lain yang bergabung di antaranya Freida Pinto, Joel Fry, Aisling Bea, Jack Farthing, Tim Key, Allan Mustafa, Alexander Forsyth, dan Stefano Patti.


Love Wedding Repeat berada dalam arahan sutradara Dean Craig dengan Francis Nief dan Christelle Raynal membantu dalam hal penulisan naskah.


Penasarankan dengan cerita dalam serial tersebut? Langsung saja yu nonton di Netflix saja.





Love Wedding RepeatNetflixFilm netflix

Share to: