Victoria Beckham Menyesal Pernah Operasi Plastik, Tak Ingin Anak Lakukan Hal yang Sama

Victoria Beckham Menyesal Pernah Operasi Plastik, Tak Ingin Anak Lakukan Hal yang Sama

Victoria Beckham Menyesal Pernah Operasi Plastik, Tak Ingin Anak Lakukan Hal yang Sama

Victoria Beckham (foto: Instagram/@victoriabeckham)


Model asal Inggris, Victoria Beckham mengungkapkan bahwa dirinya menyesal pernah melakukan operasi plastik yakni implan payudara. Ia tak ingin anaknya untuk melakukan hal yang sama dikemudian hari. 

“Bila aku harus jujur, aku harap aku tidak pernah melakukannya (memasang implan payudara)," ujar Victoria dalam wawancara terbaru dengan majalah Fashion Allure edisi Desember 2023. 

Baca jugaAlami Body Shaming, Tatjana Saphira Ungkap Sempat Depresi

Hingga kini pengalaman tersebut belum berani diungkap Victoria pada putri bungsunya, Harper. Ia merasa belum menemukan waktu yang tepat untuk memberi tahu anak 12 tahun itu.

“Tetapi aku pasti akan memberi tahunya, momen itu akan ada dan aku pikir aku bisa berbagi pengalamanku dengannya, tapi pembicaraan kami belum sampai sana,” katanya.

Meski begitu, Implan Payudara yang dilakukan oleh Victoria telah lama ia keluarkan dan dia berubah menjadi orang yang kerap menyuarakan bahaya dari prosedur tersebut.

“Tidak ada lagi benda itu (implan payudara), sudah hilang. Jangan main-main dengan payudaramu. Bertahun-tahun aku menyangkalnya dan itu sebuah kebodohan dan tanda ketidakamanan. Syukuri dan rayakan saja apa yang kamu punya secara alami,” ungkap Victoria Beckham.

Baca jugaKendall Jenner & Bad Bunny Putus?

Perlahan Victoria mengajari sang putri tentang bagaimana memaknai kecantikan tubuh yang telah diberikan secara alami. 

“Kemarin Harper berkata ‘Gigiku ada yang renggang, Bu. Dan aku punya tahi lalat kecil itu di sini’ lalu aku aku berkata kepadanya bahwa itulah celah keberuntunganmu,” ujarnya.




Victoria BeckhamOperasi Plastik

Share to: