Bikin Fans Kaget dengan Kemampuan Dancenya, Ini Biodata dan Fakta Jaehwan eks-Member WANNAONE Gaes

Bikin Fans Kaget dengan Kemampuan Dancenya, Ini Biodata dan Fakta Jaehwan eks-Member WANNAONE Gaes

Bikin Fans Kaget dengan Kemampuan Dancenya, Ini Biodata dan Fakta Jaehwan eks-Member WANNAONE Gaes

Kolase foto Jaehwan eks-Member WANNAONE, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@jaehwan0527)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok idol K-POP eks-member WANNAONE yang bikin fans kaget dengan kemampuan dancenya bernama Jaehwan ini? Berikut adalah biodata dan faktanya gaes.

Pembahasan tentang kemampuan dance Kim Jaehwan eks-member WANNAONE kembali muncul di antara para fans gaes. Jaehwan yang terkenal dengan kemampuan menyanyinya yang luar biasa  ini pada awalnya punya kemampuan dance yang kurang bagus gaes. Hal ini terlihat saat di awal acara Produce 101, Jaehwan harus turun peringkat karena kemampuan dancenya yang dinilai buruk.

Namun, setelah berhasil debut dengan WANNAONE, Jaehwan mengalami perkembangan yang cukup pesat lho gaes. Fans pun dibuat kaget dengan perkembangan dancenya tersebut. Para fans menilai bahwa dance yang dilakukan oleh Jaehwan jadi lebih bagus dengan pergerakan yang mulus namun tetap presisi gaes. 

BACA JUGA: Takut Melakukan Tes MBTI, Ini Biodata dan Fakta Minho Member SHINEE Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan fakta Jaehwan eks-Member WANNAONE, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun dari berbagai sumber buat kamu. 

1. Biodata Jaehwan eks-Member WANNAONE

Jaehwan punya nama lengkap Kim Jae Hwan dan nama China Jin Zai Huan. Ia lahir pada 27 Mei 1996 di Seoul, Korea Selatan gaes. Ia merupakan anak satu-satunya.

Selain itu, Jaehwan juga memiliki tinggi badan 175 cm dan bergolongan darah O gaes. 

2. Jaehwan Mendapatkan Peringkat ke-4 di Produce101

Pada penentuan line up untuk member WANNAONE di Produce 101, Jaehwan menempati peringkat ke-4 dengan total vote sebanyak 1,051,735 gaes.

3. Jaehwan Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat Lho Gaes

Sebelum mengikuti program Produce 101, Jaehwan sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang lain, yaitu Korean Got Talent 2 dan sempat menjadi semi-finalis gaes.

4. Jaehwan Ternyata Punya Hobi Sepak Bola Gaes

Jaehwan ternyata punya hobi olahraga, yaitu sepak bola gaes, bahkan saat kecil ia bercita-cita menjadi pemain sepak bola professional lho. Saat datang di acara Knowing Brothers, ia pun menunjukkan skill bermain bolanya yang bisa melakukan juggling cukup lama gaes.

BACA JUGA: Akhirnya Comeback Solo Setelah 8 Tahun, Ini Biodata dan Fakta YOON Member WINNER Gaes

5. Jaehwan Punya Tawa Histeris 

Meski punya suara emas dan merdu ketika bernyanyi, Jaehwan ternyata punya suara tawa yang histeris dan lantang banget lho gaes. Tawanya bahkan disebut-sebut sebagai tawa maniak saking keras dan intensnya.

6. Jaehwan Pernah Jadi Aktor untuk Video Musik Gaes

Buat kamu yang belum tahu, Jaehwan ternyata pernah menjadi aktor untuk video musik milik MOMOLAND yang berjudul Freeze gaes.

7. Jaehwan Bukan Orang yang Rapi

Diketahui, Jaehwan ternyata bukan merupakan orang yang rapi gaes. Ia kerap menaruh barang di mana saja. Salah satu eks-member WANNAONE lainnya yaitu Minhyun bahkan bertekad untuk mengajari Jaehwan “jalan hidup” yaitu menjadi manusia yang lebih rapi dan teratur. 

8. Jaehwan Suka Disebut oleh Member WANNAONE sebagai Orang yang Berisik Gaes

Eks-member WANNAONE banyak yang mengatakan bahwa Jaehwan ini sangat berisik gaes. Selain tawanya yang membahana, Jaehwan juga sering bernyanyi sambil memainkan gitarnya di malam hari. Hal ini sampai membuat Lai Guanlin, eks-member WANNAONE mengaku tidak ingin sekamar dengan Jaehwan gaes. Waduh!

9. Jaehwan Awalnya Merupakan Seorang Individual Trainee Gaes

Saat mengikuti program Produce 101, Jaehwan merupakan seorang individual trainee atau trainee yang tidak punya perusahaan gaes.

10. Jaehwan Menjadi Penyanyi Solo Pasca Bubarnya WANNAONE

Pasca bubarnya WANNAONE, Jaehwan kemudian menandatangani kontrak dengan Swing Entertainment dan debut sebagai penyanyi solo gaes.

BACA JUGA: Biodata Jaena Amelia Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Tangerang

Nah, itu tadi biodata dan fakta dari Jaehwan eks-member WANNAONE yang bikin kaget fans dengan kemampuan dancenya yang meningkat pesat gaes. Jika kamu ingin tahu informasi tentang biodata dan fakta dari idol K-POP lainnya bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jaehwan eks-Member WANNAONEBiodata Jaehwan eks-Member WANNAONEProfil Jaehwan eks-Member WANNAONEFakta Jaehwan eks-Member WANNAONENama Lengkap JaehwanHobi Jaehwan eks-Member WANNAONEJaehwan Bikin Kaget Fans

Share to: