Takut Melakukan Tes MBTI, Ini Biodata dan Fakta Minho Member SHINEE Gaes

Takut Melakukan Tes MBTI, Ini Biodata dan Fakta Minho Member SHINEE Gaes

Takut Melakukan Tes MBTI, Ini Biodata dan Fakta Minho Member SHINEE Gaes

Kolase foto Minho SHINEE, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@preciousminho99)


Dalam interviewnya dengan GQ Korea, Minho member SHINEE mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan tes MBTI gaes. Hal ini kerana dirinya merasa takut saat melakukan tes MBTI gaes. Yuk intip biodata dan faktanya berikut ini! 

MBTI merupakan kependekan dari Myer-Briggs Type Indicator yaitu psikotes yang kerap dipakai untuk menentukan jenis kepribadian seseorang. Tes MBTI ini sedang populer di Korea Selatan sehingga banyak artis yang turut melakukannya gaes.

Meskipun kepopuleran tes MBTI sempat membuat Minho penasaran, tapi ia tetap kekeh untuk tidak melakukannya gaes. Minho beralasan jika nanti melakukan tes MBTI, ia takut akan membatasi diri karena ingin menyesuaikan dengan tipe MBTI yang didapat gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Loren Gray, Remaja Asal Amerika yang Menjadi TikToker dengan Penghasilan Terbesar

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan fakta Minho member SHINEE yang merasa takut melakukan tes MBTI, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkung dari berbagai sumber berikut ini. 

1. Biodata Minho SHINEE 

Member SHINEE ini memiliki nama asli Choi Min Ho dan lahir pada 9 Desember 1991 di Incheon, Korea Selatan gaes. Minho punya posisi sebagai main rapper, vokalis, sekaligus visual untuk SHINEE lho gaes. Selain itu, Minho juga memiliki golongan darah B dan tinggi badan 184 cm gaes. 

2. Minho Sudah Sarjana

Menjadi idol tak menghalangi Minho untuk menyelesaikan pendidikannya lho gaes. Ia ternyata sudah menjadi sarjana dari Konkuk University jurusan Seni dan Kebudayaan Film pada tahun 2015 gaes.

3. Minho Punya Hobi Sepak Bola

Minho punya hobi dalam olahraga, yaitu suka bermain sepak bola gaes. Saat kecil, ia memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola lho. Kesukaannya ini datang dari ayahnya yang merupakan seorang pelatih sepak bola professional gaes.

4. Minho Punya Julukan “Flaming Charisma Minho”

Karisma Minho sebagai artis sangat kuat gaes. Saking kuatnya, Minho mendapat julukan Flaming Charisma Minho atau Minho dengan Karisma Membara. Julukan untuk fans Minho juga disebut “flames” atau “berapi-api”/”bergejolak”. Unik ya!

BACA JUGA: Biodata RONNY LUKITO dari Wikipedia: Agama, Umur dan Silsilah Kelaurga, CEO EIGER yang Minta Maaf buat Netizen Gaes

5. Minho Sudah Main di Banyak Drama

Gak cuma jadi idol, Minho juga merupakan seorang aktor yang sudah memerankan banyak drama gaes. Beberapa drama yang pernah diperankannya adalah Salamander Guru and The Shadow Operation Team tahun 2012, To The Beautiful You tahun 2012, Medical Top Team tahun 2013, Because It’s The First Time tahun 2015, Hwarang tahun 2016-2017, Somehow 18 tahun 2017, dan The Most Beautiful Goodbye tahun 2017 gaes.

6. Minho dapat Banyak Penghargaan

Berkat aktingnya di drama, Minho pun berhasil menerima banyak penghargaan lho. Melalui perannya di drama To The Beautiful You, Minho mendapatkan penghargaan sebagai New Star Award oleh SBS Drama Awards gaes. Pada tahun 2017, Minho juga mendapatkan penghargaan special dari Indonesian Television Awards gaes. 

7. Minho Sempat Bertengkar dengan Key

Sebelum debut di SHINEE, Minho sempat bertengkah dengan Key, member SHINEE yang lain gaes. Saking parahnya pertengkaran mereka, keduanya masih belum baikan meski debut di grup yang sama lho gaes. Waduh, semoga keduanya cepat baikan ya gaes!

8. Minho Dipilih Jadi Sexiest Man Alive oleh Vogue

Pada tahun 2017, Minho dipilih oleh majalah mode terkemuka yaitu Vogue sebagai Sexiest Man Alive atau manusia paling seksi yang masih hidup gaes.

9. Minho Sempat Dirawat di Rumah Sakit Saat Main Drama

Saat proses perekaman film Battle of Jangsari 9.15, Minho sempat dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan di bagian wajahnya karena potongan-potongan benda yang berterbangan. 

10. Minho Sudah Selesai Wajib Militer

Sebagai informasi aja nih, Minho sudah menyelesaikan wajib militernya lho gaes. Ia melakukan wajib militernya di angkata laut sejak April 2019 sampai November 2020 gaes.

BACA JUGA: Diberi Julukan Unik oleh Fans, Ini Profil dan Fakta Vernon Member SEVENTEEN Gaes

Nah, itu dia gaes biodata dan fakta menarik dari Minho member SHINEE yang takut melakukan tes MBTI. Jika kamu ingin tahu informasi biodata dan fakta dari idol K-POP lainnya bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Minho SHINEEBiodata Minho SHINEEFakta Minho SHINEEProfil Minho SHINEEMinho Takut Tes MBTINama Asli Minho SHINEEHobi Minho SHINEETinggi Badan Minho SHINEEMember SHINEESHINEE

Share to: