Diberi Julukan Unik oleh Fans, Ini Profil dan Fakta Vernon Member SEVENTEEN Gaes

Diberi Julukan Unik oleh Fans, Ini Profil dan Fakta Vernon Member SEVENTEEN Gaes

Diberi Julukan Unik oleh Fans, Ini Profil dan Fakta Vernon Member SEVENTEEN Gaes

Vernon SEVENTEEN diberi julukan unik oleh fans, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@vernon_17s)


Fans kerap memberikan julukan-julukan unik bagi idol K-POP kesayangannya seperti Jennie BLACKPINK yang disebut sebagai Human Chanel dan V member BTS yang disebut Human Gucci. Begitu juga dengan Vernon member SEVENTEEN yang diberi julukan unik oleh fansnya, yaitu Human Netflix gaes. Yuk simak profil dan faktanya berikut ini. 

Julukan ini diberikan karena fans menganggap bahwa Vernon sangat tampan gaes. Saking tampannya, Vernon dianggap bisa berperan di drama-drama kategori remaja di Netflix seperti the Kissing Booth dan To All The Boys I loved Before gaes.

Salah satu fans juga ikut berkomentar bahwa meski Vernon nggak bisa akting, fansnya akan tetap menonton drama Vernon agar bisa melihat ketampanan Vernon gaes. 

BACA JUGA: 10 Daftar Boy Group dengan Penjualan Album Terbanyak, SEVENTEEN sampai GOT7

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Vernon member SEVENTEEN yang diberi julukan unik oleh fans, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu. 

1. Profile Vernon SEVENTEEN 

Idol yang memiliki nama panggung Vernon ini sebenarnya punya nama asli Hansol Vernon Chwe dengan nama korea Choi Hansol gaes. Ia lahir di New York, Amerika Serikat pada 18 Februari tahun 1998. Vernon dan keluarganya pindah ke Korea saat ia berusia 5 tahun gaes. 

Selain itu, Vernon juga memiliki posisi sebagai rapper utama di SEVENTEEN dan merupakan bagian dari tim hip-hop lho gaes. Idol bergolongan darah A ini juga memiliki tinggi 178 cm gaes.

2. Hal-Hal yang Disukai Vernon SEVENTEEN 

Vernon sangat menyukai bulan Desember dan es krim vanilla gaes. Vernon juga mengaku kalau ia suka hal-hal manis seperti cokelat, kue cokelat, dan cheesecakes.

Gak cuma itu, Vernon juga sangat menyukai burger keju lho. Daripada membaca, ia juga lebih suka menonton serta termasuk ke dalam fans berat Harry Potter dan Star Wars gaes. Hewan peliharaan yang disukai Vernon adalah kucing, bahkan ia memelihara seekor kucing yang dinamai Dodam gaes.

3. Vernon SEVENTEEN Direkrut Jadi Trainee saat Berusia 14 Tahun

Ketampanan Vernon ternyata membuatnya direkrut untuk jadi trainee idol saat masih berusia 14 tahun gaes. Vernon direkrut secara tidak resmi (street cast) oleh staff Pledis Entertainment saat tanpa sengaja melihat Vernon.

4. Vernon SEVENTEEN Punya Nickname “Twix”

Saking sukanya dengan Twix, sebuah snack bar rasa cokelat, Vernon sampai dijuluki Twix oleh para member lainnya gaes. Vernon sering banget lho ngumpetin Twix di ruang latihan. Ada-ada saja ya!

BACA JUGA: SEVENTEEN Jadi Artis Pertama yang Sukses Duduki Posisi 1 Chart Oricon Selama Dua Minggu

5. Vernon SEVENTEEN Sangat Dekat dengan Kino member PENTAGON

Vernon ternyata sangat dekat dengan salah satu member boy group PENTAGON yaitu Kino gaes. Saking dekatnya, Vernon pernah membelikan casing hape untuk Kino saat ia pergi ke Jepang lho.

6. Vernon SEVENTEEN Dekat dengan Seungkwan

Dari seluruh member SEVENTEEN, Vernon paling dekat dengan Seungkwan gaes. Ia pernah bilang kalau dirinya dan Seungkwan sering sekali sekamar lho. Bahkan, Vernon juga pernah bilang kalau dirinya iri dengan kemampuan berbicara Seungkwan gaes.

7. Vernon SEVENTEEN Merupakan Orang yang Santai

Vernon dikenal sebagai orang yang santai abis gaes. Saking santainya, ia kerap butuh waktu yang sangat lama untuk melakukan sesuatu dan membuat kakak-kakaknya di SEVENTEEN merasa gemas lho.

8. Vernon SEVENTEEN Menganggap Dirinya Siswa yang Biasa Saja

Meski sekarang menjadi idol dengan karisma yang luar biasa, Vernon menyebutkan kalau dirinya merupakan sosok yang biasa saja saat masih sekolah gaes. 

Dengan peringkat dan kehidupan yang biasa saja , ia sering pergi bermain game bersama teman-temannya, mengerjakan tugas, dan lain sebagainya gaes. Vernon bahkan mengungkapkan jika ia tidak direkrut untuk jadi idol, Vernon nggak tahu akan melakukan apa di masa depan nanti.

9. Vernon SEVENTEEN Suka Banget dengan Fashion

Vernon dikenal sangat menyukai fashion gaes. Saking sukanya, ia punya banyak banget koleksi topi dibanding dengan member-member yang lain lho.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Citra Monica, Pacar Baru Ifan Seventeen yang Pernah Digerebek Bersama

10. Vernon SEVENTEEN Pernah Mengikuti Show Me The Money 4

Vernon pernah mengikuti kompetisi rap bernama Show Me The Money season keempat gaes. Pada acara ini, ia juga sempat bertanding dengan idol-idol lain seperti MINO dari group WINNER. Namun, sayangnya, Vernon dieliminasi saat ronde ketiga gaes.

Nah, itu dia profil singkat dan fakta Vernon member SEVENTEEN yang mendapatkan julukan unik dari para fans gaes. Jika kamu ingin tahu tentang profil dan fakta tentang idol K-POP lainnya langsung aja kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Vernon SEVENTEENProfil Vernon SEVENTEENFakta Vernon SEVENTEENJulukan Unik Vernon SEVENTEENNama Asli Vernon SEVENTEENMember SEVENTEENSEVENTEEN

Share to: