Daftar Lengkap Nama Lokal Indonesia Member NCT 127, Jaehyun Jadikan Nama Bubble Gaes!

Daftar Lengkap Nama Lokal Indonesia Member NCT 127, Jaehyun Jadikan Nama Bubble Gaes!

Daftar Lengkap Nama Lokal Indonesia Member NCT 127, Jaehyun Jadikan Nama Bubble Gaes!

Potret Member NCT 127 (Foto: Twitter @@NCTsmtown_127)


Yuk simak daftar lengkap nama lokal Indonesia dari member NCT 127, dimana Jaehyun jadikan nama lokal tersebut jadi nama Bubblenya gaes.

Boy band K-POP, NCT 127 hadir menjadi bintang tamu pada puncak perayaan Shopee 11.11 pada 11 November 2021. Dalam kehadiran tersebut, boy band yang berada dalam agensi SM Entertainment ini membawakan empat buah lagu, "Sticker", "Vampire", "Lemonade" dan "Promise You".

Tak hanya itu, dalam sesi perkenalan dan interview, para member NCT 127 pun juga memperkenalkan diri mereka menggunakan nama lokal Indonesia lho gaes. Nama lokal tersebut pun dipakai oleh Jaehyun untuk menjadi nama di Bubblenya.

Baca Juga: Biodata Member NCT 127, Agama, Umur, Tinggi Badan, KPopers Wajib Tahu Nih

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja sih nama lokal Indonesia dari para member NCT 127 ini, yuk simak daftar lengkap nama lokal Indonesia dari member NCT 127, dimana Jaehyun jadikan nama lokal tersebut jadi nama Bubblenya.

Daftar Nama Lokal Indonesia Member NCT 127

MemberNama Lokal
JohnnyDoni
JaehyunJamal
TaeyongTio
DoyoungDimas
YutaYudha
TaeilTian
HaechanHaikal
MarkMahen
JungwooJuan

Jaehyun Jadikan Nama 'Jamal' Sebagai Nama Bubble

Salah satu member NCT 127, Jaehyun rupanya menyukai nama lokal Indonesianya tersebut. Hal ini terlihat Jaehyun yang menjadikan nama 'Jamal' sebagai nama bubblenya. Tak hanya itu, Jaehyun juga memperkenalkan kembali nama 'Jamal' sebagai nama lokalnya di Indonesia.

Bubble sendiri merupakan platform berbayar milik SM Entertainment yang disediakan untuk penggemar yang bisa mengirim pesan dan berinteraksi langsung dengan idolnya yang berada di agensi SM Entertainment, termasuk NCT 127.

Baca Juga: Download Lagu MP3 KARTRIDER X NCT 127 - Freeze, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah, itulah daftar lengkap nama lokal Indonesia dari member NCT 127, dimana Jaehyun jadikan nama lokal tersebut jadi nama Bubblenya.




NCT 127Nama lokal member NCT 127Nama Indonesia member NCT 127Nama bubble Jaehyun NCT 127

Share to: