Fakta Menarik Lee Si Young, Aktris Drakor yang Aktif di TikTok, Kontennya Kocak Semua

Fakta Menarik Lee Si Young, Aktris Drakor yang Aktif di TikTok, Kontennya Kocak Semua

Fakta Menarik Lee Si Young, Aktris Drakor yang Aktif di TikTok, Kontennya Kocak Semua

Kolase Foto Lee Si Young, Aktris Drakor yang Aktif di TikTok(Foto: Instagram @leesiyoung38)


Sudah kenal dengan sosok artis Korea yang aktif di TikTok bernama Lee Si Young? Berikut adalah fakta menarik Lee Si Young.

Lee Si Young merupakan seorang artis kelahiran 17 April 1982. Ia kini berusaia 38 tahun dan masih aktif bermain di beberapa serial drama korea.

BACA JUGA: 10 Video TikTok Kocak Aktris Lee Si Young Bareng Suami, Bikin Gak Habis Pikir Gaes!

Lee Si Young kini tengah aktif di TikTok dengan konten-konten komedi kocaknya. Hingga kini, konten-kontennya sudah ditonton oleh lebih dari 6 juta kali. TikToknya juga sudah difollow oleh 6,9 juta akun dan mendapat like 111,2 juta lho gaes. 

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Berikut adalah fakta menarik Lee Si Young yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Awal karir Lee Si Young di dunia entertainment

Karir Lee Si Young dimulai sejak tahun 2008 silam. Saat itu ia mendapat peran dalam serial drama berjudul The Kingdom of The Winds. Sejak saat itu ia kemudian mendapat banyak tawaran serial drama lain. 

2. Perjalanan karir Lee Si Young 

Nama Lee Si Young  makin dikenal publik setelah terlibat dalam serial drama Boys Before Flower. Ia berperan sebagai Oh Min Ji dalam drakor tersebut. 

Beberapa serial drama yang ia perankan antara lain I Love You Ten Million Times, Five Sense of Eros, Hong Gil Dong's Scion, Wild Romance, Poseidon, Playful Kiss, dan masih banyak lagi.

3. Mantan petinju berprestasi

Sekedar informasi aja nih, Lee Si Young juga dikenal sebagai mantan petinju dengan segudang trofi kemenangan lho gaes. Ia berhasil menjuarai sejumlah pertandingan tinju amatir perempuan. Salah satunya adalah di kelas 48 kg kejuaraan Nasional Tinju Amatir ke-7 pada 2011 lalu. 

4. Terlibat di Variety Show Korea

Selain membintangi sejumlah serial drama, aktris berusia 38 tahun ini juga ikut terlibat dalam variety show terkenal di Korea Selatan. Diantaranya adalah We Got Married Season 1, Real Man, dan I'm a Survivor.

BACA JUGA: Biodata Song Yoo Jung Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Artis Korea yang Meninggal Bunuh Diri di 26 Tahun

5. Sudah menikah dan punya anak

Lee Si Young diketahui sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Seong Hyun pada 2017 lalu. Ia kemudian dikaruniai seorang anak pada Januari 2018.

6. Hits di TikTok dengan jutaan followers

@leesiyoung38

드디어 그가! ##이시영 ##propose ##우쥬록스

♬ drivers license - Olivia Rodrigo

Selain sibuk di dunia entertainment, Lee Si Young juga aktif di TikTok. Ia kini dikenal juga sebagai konten kreator TikTok dengan jutaan followers. 

Hingga kini, konten-kontennya sudah ditonton oleh lebih dari 6 juta kali. TikToknya juga sudah difollow oleh 6,9 juta akun dan mendapat like 111,2 juta lho gaes. 

7. Sering membuat konten komedi bersama pasangan

@leesiyoung38

아이스크림 먹고 싶어 ##이시영 ##아이스크림 ##icecream ##우쥬록스

♬ 오리지널 사운드  - 이시영

Konten yang paling sering ia unggah adalah konten komedi kocak bersama sang suami. Mereka benar-benar membuat para followersnya terhibur. Nggak heran deh kalau mereka banyak disukai oleh warga Korea bahkan Indonesia.

8. Drama korea terbaru yang diperankan Lee Si Young 

Salah satu drama korea yang kini diperankan Si Young adalah Sweet Home. Sutradara Sweet Home, Lee Eung Bok langsung memilihnya untuk memerankan karakter Seo Yi Kyung yang tangguh. Ia pun rela membentuk otot-otot tubuhnya selama 6 bulan sebelum syuting berlangsung.

BACA JUGA: 10 Potret Cantik Song Yoo Jung, Aktris Korea yang Dikabarkan Bunuh Diri di Usia 26 Tahun Gaes

Nah sudah tahu kan sosok dan fakta menarik Lee Si Young, artis Korea yang hits di TikTok dengan jutaan followers. Ia kerap mengunggah konten komedi kocak berama sang suami. 




Lee Si YoungProfil Lee Si YoungFakta menarik Lee Si YoungSosok Lee Si YoungBiografi Lee Si YoungBiodata Lee Si YoungMengenal Lee Si YoungTikTok Lee Si Young

Share to: