Fakta dan Profil Lukas Will, TikToker Asal Surabaya yang Kuliah di Jepang

Fakta dan Profil Lukas Will, TikToker Asal Surabaya yang Kuliah di Jepang

Fakta dan Profil Lukas Will, TikToker Asal Surabaya yang Kuliah di Jepang

Kolase Foto dan Fakta Profil Lukas Will, TikToker Asal Surabaya yang Kuliah di Jepang (Foto: Instagram @lukaswill)


Kenalan yuk dengan TikToker asal Surabaya yang kuliah di Jepang bernama Lukas Will. Ini dia fakta dan profil Lukas Will khusus buat kamu. 

Lukas Will adalah pemuda asal Surabaya yang kini dikenal sebagai seorang TikToker hits. Pemuda berusia 20 tahun ini tengah menempuh kuliah di Jepang gaes. 

Lukas Will kerap membagikan beragam konten menarik melalui TikToknya. Dari mulai konten edukasi, prank orang Jepang, bahasa, dan masih banyak lagi gaes. 

Sosoknya yang sering mengunggah konten bermanfaat dan menarik membuatnya disukai banyak orang lho. Nggak heran deh netizen mulai mencari tau soal Lukas Will.

BACA JUGA: Biodata Lukas Will Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bagikan Edukasi Siswa di Jepang

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Lukas Will, kamu bisa kepoin fakta dan profil Lukas Will yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Lukas Will berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Ia juga fasih berbahasa Jawa khas Surabaya lho. Tak jarang ia juga menggunakan bahasa Jawa saat ngobrol dengan orang-orang Jepang.

2. Kini, Lukas Will tengah tinggal di Jepang untuk menempuh pendidikan kuliah. Ia kuliah di University of Marketing and Distribution Sciences atau Ryutsu Kagaku Daigaku. 

3. Lukas Will sering membagikan konten saat tengah berada di lingkungan kampusnya maupun kesehariannya sebagai seorang siswa. 

4. Lukas Will dikenal memiliki karakter yang kocak dan lucu abis gaes. Nggak heran kalau banyak netizen terhibur dengan tingkah lucunya gaes. 

 

BACA JUGA: Awal Mula Perjalanan Karir Jerome Polin dan Cerita Hidup Hingga ke Jepang

5. Pria asal Surabaya ini hits di TikTok dengan nama akun @lukaswilll. Ia memiliki 827,6 ribu followers dengan 14,8 juta likes. 

6. Sementara itu, Instagram Lukas Will juga nggak kalah hits lho. Pasalnya, Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 89,8 ribu likes. 

7. Lukas Will dekat dengan salah satu YouTuber asal Surabaya yang juga tengah kuliah di Jepang, yaitu Jerome Polin. Mereka juga kerap melakukan kegiatan bersama gaes. 

8. Sukses dengan TikToknya, Lukas Will kini mulai aktif di YouTube. Ia kerap mengunggah konten vlog hingga prank.

BACA JUGA: Biodata Lukas Will Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bagikan Edukasi Siswa di Jepang

Nah itu dia fakta dan profil Lukas Will, seorang TikToker asal Surabaya yang kini kuliah di Jepang gaes.




Lukas WillBiodata Lukas WillUmur Lukas WillAgama Lukas WillProfil Lukas WillMengenal Lukas WillSosok Lukas WillTiKToker Asal Surabaya Lukas WillTiKToker konten edukasi JepangTikToker Surabaya kuliah di Jepang

Share to: