Transformasi Uswatun Purba Sebelum Jadi Polwan, Manglingi Gaes

Transformasi Uswatun Purba Sebelum Jadi Polwan, Manglingi Gaes

Transformasi Uswatun Purba Sebelum Jadi Polwan, Manglingi Gaes

Transformasi Uswatun Purba Sebelum Jadi Polwan (Foto: TikTok @Uswatun Purba)


Uswatun Purba kali ini sering banget dibicarakan oleh netizen. Namun apakah kamu pernah melihat transformasinya sebelum menjadi polwan? Tenang gaes, berikut ini Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

Uswatun Purba sangatlah terkenal di TikTok. Dirinya merupakan seoran polwan yang suka mengunggah konten-konten mengenai dirinya memakai seragam atau kehidupan pribadinya sendiri. Dia ingin mengajak para netizen untuk melihat kehidupan nyata dari seoran polwan. 

BACA JUGA: Fakta Unik Uswatun Purba, Polwan Cantik Viral di TikTok yang Curi Perhatian

Uswatun Purba bukan sembarangan seleb TikTok gaes. Dirinya sudah lebih dari tiga kali mempunyai video yang ditonton lebih dari satu juta pengguna TikTok. Bahkan pasti video dari wanita cantik itu sudah masuk dalam FYP kamu gaes. 

Jika kamu melihat beberapa arti zaman dahulu atau mereka menunjukan foto masa kecilnya pasti berbeda banget dengan yang sekarang. Salah satu contohnya Afgan yang zaman kecilnya tidak seputih sekarang. Hal ini yang terjadi dengan Uswatun Purba. 

Dirinya beberapa kali mengunggah bagaimana transformasi awalnya dia yang saat itu masih rambut panjang, kulit badannya hitam dan juga mukanya terlihat kusam. Namun sekarang kamu yang melihat dirinya pasti langsung jatuh hati. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai transformasi Uswatun Purba sebelum menjadi polwan. 

BACA JUGA: Ingat Polwan Viral Briptu Eka? Ini 5 Potret Terbarunya Gaes

Perubahan dari tahun 2011 dan 2020

@uswapurba

2011-2020 😝 ##fyp ##foryoupage ##tran

♬ The Strumbellas - Spirits - Alikhan

Pada tahun 2011 dirinya terlihat baru saja lulus sekolah. Mungkin saat itu Uswatun Purba belum tahu apa yang akan dilakukan untuk kehidupannya setelah itu. Dirinya pun juga memberikan foto ditahun 2020 dan benar saja gaes. Mulai dari bentuk badan hingga kulit dan rambut pun sangatlah berbeda. 

Udah cantik belum ya? 

@uswapurba

Udah cantik belum ya?? ##tiktok

♬ bunyi asal - natasya amrina

Uswatun Purba kali ini mengunggah beberapa foto dirinya yang dulu dimana saat itu dia masih belum paham mengenai cara merawat diri. Bahkan ada foto dirinya yang mengenakan jilbab gaes. Sampai akhirnya dirinya pun memberikan fotonya mengenakan seragam polisi. 

Perubahan saat masih awal masuk polisi

@uswapurba

##duludansekarang ##tiktok ##viral ##tiktokindonesia ##tiktoklovers ##jakarta ##indonesia

♬ Memories - Maroon 5

Ternyata perubahan yang terjadi tidak hanya pada saat dirinya masih muda. Namun dirinya yang masih awal masuk polisi pun mengalami transformasi yang sangat besar. Terlihat bagaimana dirinya juga masih berambut pendek seperti lelaki dan kulitnya pun belum seputih sekarang. Wah, jika sudah seperti sekarang siapa yang tidak akan menolak Uswatun Purba ya?

BACA JUGA: Fakta Terlengkap The Black Card yang Viral, Apa Benar Kartu Khusus untuk Miliarder?




transformasi uswatun purbauswatun purbapolwan cantikuswatun purba tiktok

Share to: