Fakta Unik Amel Lubis TikTok, Gen Z asal Medan yang Hits 1,4 Juta Follower Lho

Fakta Unik Amel Lubis TikTok, Gen Z asal Medan yang Hits 1,4 Juta Follower Lho

Fakta Unik Amel Lubis TikTok, Gen Z asal Medan yang Hits 1,4 Juta Follower Lho

Kolase Foto dan Fakta Unik Amel Lubis TikTok, Gen Z asal Medan yang Hits 1,4 Juta Follower (foto: instagram @chairaamel_)


Kenalan yuk dengan sosok Amel Lubis TikTok, ini dia fakta unik Amel Lubis TikTok, gen Z asal Medan yang hits dengan 1,4 juta followers TikTok. 

Pemilik nama lengkap Chaira Amel Lubis ini cukup mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya di TikTok. Ia kerap membuat beragam konten menarik melalui TikTok maupun Instagramnya. 

Baca Juga: Biodata Linda Kayhz Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger Hijaber yang Inspiratif Abis

karena hal itulah, Amel Lubis TikTok pun disukai banyak orang. Terbukti, ia kini memiliki 1,4 juta followers dan 24,3 juta likes. Sementara itu Instagram miliknya kini sudah difollo oleh lebih dari 156 ribu orang lho gaes. 

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? Langsung aja simak fakta unik Amel Lubis TikTok yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Masih berusia 15 tahun

Amel diketahui lahir pada tahun 2005. Hal itu berarti, kini usianya masih menginjak angka 15 tahun lho.  Gadis muda ini ternyata berhasil menuai perhatian publik meski usianya masih sangat kecil.

Berasal dari Medan, Sumatera Utara

@chairaael04

sok estetic😭🤣

♬ skechers slowed - エリン

Chaira Amel Lubis berasal dari Medan, Sumatera Utara. Hal tersebut diketahui dari Instagram dan TikTok miliknya yang menampilkan tulisan lokasi di mana ia tinggal tersebut. 

Aktif di Tiktok sejak 2020 lalu

@chairaael04

kenak geplak kn🤣😂##fouryoupage

♬ original sound  - A’amellubis🇮🇩

Chaira Amel Lubis mulai aktif di TikTok sejak Agustus 2020 lalu. Ia awalnya sering mengunggah konten video dance hingga drama atau parodi. 

Hits di TikTok dengan 1,5 juta followers

@chairaael04

kalian punya abg ga?

♬ original sound  - A’amellubis🇮🇩

Nama Chaira Amel Lubis mulai dikenal publik setalah konsisten mengunggah video. Ia pun kini sudah memiliki 1,4 juta followers dan 24,3 juta likes. 

Baca Juga: Biodata Pricilia Micca Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jado Ngedance

Aktif di YouTube

Selain hits di Tiktok, sosok Amel Lubis juga aktif di YouTube. Ia mulai mengunggah video Youtube sejak September 2020 lalu gaes. 

Meski videonya belum banyak, kini Youtube channelnya yang bernama Chaira Amel tersebut sudah memiliki 7,62 ribu subscriber dan akan terus bertambah. 

Sosok pacar Amel Lubis

Gadis yang kerap disapa Amel Lubis ini ternyata sudah memiliki kekasih lho. Ia diketahui sedang menjalin kasih degan seorang pria bernama Reyhan. Reyhan sendiri juga merupakan seorang TikToker asal Medan lho. 

Sering bikin konten bareng pacar

Sejak awal kemunculannya di TikTok, Amel Lubis sering membuat konten bersama sang pacar. Mereka kerap membuat konten dance, drama, dan masih banyak lagi. Kekompakan Reyhan dan Amel di Instagram maupun TikToknya bener-bener membuat netizen iri.

Baca Juga: Biodata Boengkoes Network aka Yudho, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Review Makanan Dalam Negeri yang Hits Abis

Nah itu dia fakta unik Amel Lubis TikTok, yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Amel kini cukup dikenal di dunia TikTok, ia bahkan memiliki 1,4 juta followers di TikTok. 




Amel LubisFakta Unik Amel LubisProfil Amel LubisMengenal Amel LubisSiapa Amel LubisFakta Menarik Amel Lubis

Share to: