Fakta-fakta Menarik Bu Ira Mira TikTok, Konten Kreator Edukasi Kuliah dan Juga Dosen UNPAD Gaes

Fakta-fakta Menarik Bu Ira Mira TikTok, Konten Kreator Edukasi Kuliah dan Juga Dosen UNPAD Gaes

Fakta-fakta Menarik Bu Ira Mira TikTok, Konten Kreator Edukasi Kuliah dan Juga Dosen UNPAD Gaes

Kolase Foto Bu Ira Mira TikTok (Foto: @iramirawa Instagram)


Nama Bu Ira Mira menjadi dikenal oleh para netizen TikTok semenjak dirinya membagikan sebuah konten edukasi kuliah gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini fakta-fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id.

Bu Ira Mira merupakan seorang pengajar yang berasal dari Bandung gaes. Dirinya menjadi konten kreator TikTok yang memberikan sebuah edukasi mengenai kuliah dan juga berprofesi sebagai seorang dosen di UNPAD gaes. 

BACA JUGA: Tips Dan Trik Skripsian Ala Dosen Ira Mirawati Viral TikTok, Wajib Banget Dicoba Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta menarik Bu Ira Mira TikTok, konten kreator edukasi kuliah dan dosen UNPAD juga gaes. 

Nama lengkapnya adalah Ira Mirawati gaes

Nama dari Bu Ira Mira ternyata hanya sebuah panggilan untuk para penggemarnya di TikTok gaes. Namun nama asli dari wanita satu ini adalah Ira Mirawati. Semoga bisa memenuhi rasa penasaran kamu ya gaes. 

Berprofesi sebagai seorang Dosen

Banyak netizen yang meragukan pengetahuan dari Bu Ira Mira dalam memberikan sebuah edukasi kuliah melalui TikTok. Padahal konten kreator kece satu ini justru berprofesi sebagai dosen gaes. Wah, jangan pernah meremehkan lagi ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Lee Si Young, Aktris Drakor yang Aktif di TikTok, Kontennya Kocak Semua

Bu Ira Mira mengajar di FIKOM UNPAD gaes

Pastinya netizen kepo banget dengan fakultas yang diajar oleh Bu Ira Mira ini kan? Khusus untuk kamu yang penasaran gaes, pengajar satu ini mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi atau FIKOM di UNPAD lho. 

Bergabung dalam komunitas sobatmudotcom

Tidak hanya peduli dalam memberikan sebuah solusi kepada para mahasiswa seputar skripsi gaes. Bu Ira Mira ini juga peduli terhadap permasalahan sosial para insan yang ada di Indonesia. Ia pun bergabung kepada komunitas sobatmudotcom untuk membagikan beberapa solusi agar kita tidak mudah stress

Terampil dalam menjawab pertanyaan mahasiswa seputar skripsi

Skripsi menjadi momok bagi banyak sekali mahasiswa. Nah, buat kamu yang bingung untuk mencari judul sampai menghadapi dosen penguji, bisa lihat TikTok dari Bu Ira Mira gaes. Dijamin, kamu tidak akan bingung lagi lho. 

Bu Ira Mira juga jago dalam hal percintaan lho gaes

Siapa bilang Bu Ira Mira cuma jago dalam hal akademik. Wanita satu ini juga jago lho dalam hal percintaan. Dirinya pernah memberikan sebuah solusi untuk kamu yang terjebak dalam sebuah toxic relationship. 

Hadir dalam TikTok Awards 2020 lho

Banyak banget konten kreator yang hadir dalam acara bergengsi yaitu TikTok Awards 2020 gaes. Salah satunya adalah Bu Ira Mira lho. Hal ini sangat wajar, mengingat bagaimana videonya dapat membantu jutaan mahasiswa yang ada di Indonesia. 

Sudah mempunyai 422 ribu followers TikTok

Perlahan tapi pasti, perjuangan dari Bu Ira Mira TikTok pun mencapai titik puncaknya. Ia sudah bisa menikmati hasil dari kerja kerasnya dalam membuat sebuah konten gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 422 ribu followers. 

Video yang dibuatnya selalu masuk FYP gaes

Bu Ira Mira menjadi salah TikToker yang paling berpengaruh untuk para mahasiswa diluar sana gaes. Banyak banget orang yang buat akun TikTok untuk mencari ilmu yang dia ajarkan. konten yang dibuatnya pun selalu masuk FYP lho. 

Konsisten dalam membuat konten edukasi skripsi 

Bu Ira Mira tidak pernah menyerah, walaupun konten yang dibuat olehnya tidak banyak yang nonton, sekarang videonya selalu masuk FYP TikTok gaes. Bahkan netizen selalu mengapresiasi apa yang ia lakukan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Angga Anugrah Putra, Petinggi TikTok Ganteng yang Jadi Juri di TikTok Awards 2020

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta menarik Bu Ira Mira TikTok, konten kreator edukasi kuliah dan dosen UNPAD juga gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 45 tahun. 




bu ira mirafakta bu ira miraira mirawatitiktoker ira mirawatidosen ira mirawati

Share to: