Fakta-fakta Menarik Angga Anugrah Putra, Petinggi TikTok Ganteng yang Jadi Juri di TikTok Awards 2020

Fakta-fakta Menarik Angga Anugrah Putra, Petinggi TikTok Ganteng yang Jadi Juri di TikTok Awards 2020

Fakta-fakta Menarik Angga Anugrah Putra, Petinggi TikTok Ganteng yang Jadi Juri di TikTok Awards 2020

Fakta Menarik Angga Anugrah Putra (Foto Instagram: @angga.aputra)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari petinggi TikTok yang punya paras ganteng bernama Angga Anugrah Putra ini?

Angga Anugrah Putra ini merupakan Head of user and content di TikTok yang akan menjadi juri di TikTok Awards 2020.

Dibalik parasnya yang ganteng, ternyata sosoknya ini dikenal sangat berbakat di bidang media lho.

BACA JUGA: Fakta Unik Vinny Laurencia TikToker Kuliner yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Angga Anugrah Putra, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Jakarta

Angga Anugrah Putra merupakan seorang petinggi TikTok yang diketahui berasal dari Jakarta gaes. Sosoknya yang milenial ini cocok banget lho dengan para konten kreator TikTok muda.

2. Berusia 32 Tahun

Berdasarkan penelusuran Tim KUYOU.id diketahui kalau dirinya sudah menginjak usia 32 tahun dan merupakan kelahiran tahun 1988 gaes.

3. Beragama Islam

Berasarkan informasi di akun media sosialnya diketahui kalau Angga sudah menganut agama Islam sejak lahir. Hal ini terlihat dalam bio di akun Instagramnya.

4. Head of User and Content Operations di TikTok

Angga Anugrah Putra kini diketahui tengah bekerja sebagai Head of User and Content Operations di TikTok sejak Juli 2019 hingga saat ini.

5. Pernah Bekerja sebagai Manager UC Browser

Sebelum dirinya bekerja di TikTok, ternyata ia sempat bekerja di UC Browser selama 1 tahun 6 bulan sebagai manager. Ia juga sempat bekerja di Kompas Media Group dengan jabatan yang sama.

6. Lulusan UNPAD

Mungkin nggak banyak yang tahu nih gaes kalau dirinya ini merupakan mahasiswa lulusan universitas Padjajaran (UNPAD) dengan mengambil jurusan Komunikasi Management.

7. Menguasai 2 Bahasa

Sebagai seorang Head of User and Content Operations di TikTok, diketahui kalau dirinya ini menguasai 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris.

8. Penah dapat penghargaan The Best Graduate - Strategic Performance Management

Nggak cuma itu gaes, Angga Anugrah Putra ini juga pernah mendapat penghargaan sebagai The Best Graduate Strategic Performance Management pada tahun 2016.

9. Ayah 1 Anak

Saat ini dirinya adalah seorang ayah 1 anak laki-lakinya dari pernikahannya bersama perempuan bernama Laras Ayas.

10. Hobi Traveling

Selain itu dirinya juga punya hobi traveling gaes. Dirinya sangat suka traveling ke tempat-tempat indah yang ada di luar negeri

BACA JUGA: Biodata Aku Ferdian Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker asal Pekanbaru Masuk Nominasi TikTok Awards 2020

Nah, itulah fakta menarik dari Angga Anugrah Putra, petinggi TikTok ganteng yang jadi juri TikTok 2020. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Angga Anugrah PutraFakta Menarik Angga Anugrah Putrafakta Angga Anugrah Putraprofil Angga Anugrah Putrabiodata Angga Anugrah PutraBos TikTok

Share to: