Cegah Virus Corona, BTS Batalkan Konser 4 Hari di Seoul

Cegah Virus Corona, BTS Batalkan Konser 4 Hari di Seoul

Cegah Virus Corona, BTS Batalkan Konser 4 Hari di Seoul

Foto: Instagram


Untuk mencegah penyebaran virus corona, Big Hit Entertainment resmi membatalkan konser BTS bertajuk MAP OF THE SOUL TOUR - SEOUL. Awalnya konser tersebut akan digelar pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadium.

"Konser empat hari Map of the Soul Tour pada April dibatalkan karena penyebaran virus corona yang tak bisa diperkirakan penyebarannya," tulis Big Hit melalui portal resmi penggemar Weverse, Jumat, 28 Februari 2020.

Big Hit berharap agar kondisi akan semakin membaik. Namun, agensi akhirnya membatalkan konser dan mengutamakan kesehatan serta keselamatan penggemar, artis, serta seluruh staf konser.

Dilansir dari Allkpop, pembatalan tersebut pun dilakukan satu bulan sebelum konser, karena menyadari konser empat hari BTS yang diselenggarakan di Seoul akan dihadiri fan atau yang kerap disapa ARMY mancanegara.

"Memikirkan potensi kerugian akibat pembatalan seperti perjalanan luar negeri, perjalanan bisnis, kami berkesimpulan untuk membatalkan satu bulan sebelum konser," penjelasan Big Hit.

Mereka memastikan ARMY yang telah membeli tiket konser akan mendapatkan pengembalian dana secara utuh.




btskonser seoulMAP OF THE SOUL TOURvirus coronaBig Hit Entertainment

Share to: