Seo In Guk Undur Diri dari Film Setelah Produksi Berhenti Karena COVID-19 dan Masalah Investasi

Seo In Guk Undur Diri dari Film Setelah Produksi Berhenti Karena COVID-19 dan Masalah Investasi

Foto

Seo In Guk (Foto: Soompi)


Film mendatang "Hip Daddy" (judul literal) telah menghentikan produksi karena pandemi COVID-19 saat ini serta masalah dengan investor.

Pada Kamis, 2 April 2020, seorang sumber dari perusahaan produksi film, BA Entertainment, mengatakan kepada TV Report sebagai berikut:

“Di tengah situasi yang sudah sulit dengan COVID-19, kami juga memiliki masalah dengan investor, jadi kami memutuskan untuk beristirahat untuk sementara waktu. Sekitar tiga minggu yang lalu, kami berdiskusi tentang pertemuan lagi di paruh kedua tahun ini atau sekitar tahun depan. Semua kru dan anggota pemeran, termasuk Seo In Guk, telah mengundurkan diri karena konflik penjadwalan. Kami juga akan menunda casting selanjutnya. Casting akan terjadi di kemudian hari.”

"Hip Daddy" adalah film tentang seorang ibu tunggal yang hamil melalui sumbangan sperma. Ketika anaknya sakit kritis dan membutuhkan transplantasi, dia berangkat untuk melacak donor sperma. 

Sebelumnya, Seo In Guk dan Soo Ae dilaporkan dalam pembicaraan untuk film tersebut. Jeon Do Yeon juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan, tetapi kemudian ditolak.

Baru-baru ini, Yoo Seung Ho juga mengundurkan diri dari sebuah film setelah ditunda karena pandemi COVID-19.




Hip DaddySeo In GukFilm Seo In Guk

Share to: