Erick Thohir Masuk Daftar 7 Besar Capres Terpopuler di 2024, Sekjen GenZet: Optimis Awal yang Baik!

Erick Thohir Masuk Daftar 7 Besar Capres Terpopuler di 2024, Sekjen GenZet: Optimis Awal yang Baik!

Erick Thohir Masuk Daftar 7 Besar Capres Terpopuler di 2024, Sekjen GenZet: Optimis Awal yang Baik!

Sekjen GenZet (Foto: Istimewa)


Sekjen Genzet Indonesia, Enggal Prayugo optimis dengan masuknya Erick Thohir sebagai salah satu dari 7 daftar Capres terpopuler 2024.

Pemilihan Presiden (Pilpres) masih dua tahun lagi. Namun, sudah banyak nama-nama Calon Presiden (Capres) yang diprediksi bakal maju di Pilpres 2024.

Lembaga survei NEW INDONESIA Reseach & Consulting mengeluarkan hasil survei terbaru terkait nama-nama Capres terpopuler untuk tahun 2024. Hasil survei tersebut, terdapat nama Ganjar Pranowo hingga nama Erick Thohir.

Menteri BUMN, Erick Thohir sendiri menempati posisi nomor 7 dengan 4 persen suara dari hasil survei.

Baca Juga: Daftar Capres Terpopuler 2024: Ganjar hingga Erick Thohir Gaes

Sekjen Genzet Indonesia, Enggal Prayugo mengungkapkan optimisme dengan hasil survei tersebut. Baginya, hal ini bida menjadi awal yang baik mengigat posisi Erick Thohir yang berasal dari non partai politik dan tak pernah mengikuti kontestasi politik.

"Efek kerja nyata Erick Thohir mulai diketahui publik. Sebagai figur yang hadir dari non parpol dan belum pernah ikut kontestasi politik, nama Erick Thohir berhasil masuk dalam 7 besar daftar calon presiden 2024. Dari hasil 4% ini menjadi awal yang baik dan optimis gelombang dukungan akan terus meningkat seiring capaian prestasi dari kerja positif yang terus dilakukan oleh Erick Thohir," ungkap Enggal Prayugo, Sekjen Genzet Indonesia.

Sebelumnya, Generasi Zilenial Entrepreneur atau Genzet bersama dengan tokoh muda lainnya baru saja melaksanakan deklarasi dukungan kepada Erick  Thohir untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden 2024 di Bandar Lampung pada 29 Januari 2022.

Baca Juga: Menuju 2024, GenZet Deklarasikan Dukungan Kepada Erick Thohir Melalui Diskusi Forum Kreatif

Deklarasi ini juga dilakukan sambil menggelar diskusi kreatif kepada kalangan muda dalam mengembangkan bisnis.

Bagi mereka, Erick Thohir merupakan salah satu sosok muda yang diharapkan bisa mampu menjadikan Indonesia lebih maju dan lebih baik dengan hasil kerja yang nyata.




Sekjen Genzet IndonesiaEnggal PrayugoErick ThohirMenteri Erick ThohirCapres Erick ThohirCapres 2024Survei Capres 2024Capres 2024 Terpopuler

Share to: