Biodata Ratna Listy Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Host Mata Langit YouTube

Biodata Ratna Listy Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Host Mata Langit YouTube

Biodata Ratna Listy Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Host Mata Langit YouTube

Potret Ratna Listy, Penyanyi Cantik Host Mata Langit YouTube (Foto: Instagram @ratna_listy)


Yuk kenalan dengan Ratna Listy, penyanyi cantik host Mata Langit YouTube. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Ratna Sulistyaningsih atau yang lebih dikenal dengan nama Ratna Listy merupakan seorang penyanyi cantik kelahiran Madiun, Jawa Timur. Ratna Listy lahir pada 2 Agustus 1973, yang berarti kini ia berumur 48 tahun. Agama yang Ratna Listy anut adalah agama Islam.

Ratna Listy memulai kariernya sejak tahun 1989 ketika memenangi ajang Bintang Radio dan TV se-Jawa Timur. Kini, Ratna Listy aktif menjadi host di kanal YouTube Mata Langit.

Baca Juga: Fakta-fakta Justy Aldrin dan Toton Caribo, Penyanyi Asli Bale Pulang 2 yang Viral

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Ratna Listy lengkap umur dan agama, penyanyi cantik host Mata Langit YouTube.

1. Awal Karier

Seperti yang sudah disebutkan, Ratna Listy memulai kariernya sejak tahun 1989. Kala itu ia memenangi ajang Bintang Radio dan TV se-Jawa Timur. 

2. Penyanyi

Barulah pada tahun 1998,, Ratna Listy memulai kariernya sebagai penyanyi. Ratna merilis album yang bertajuk "Obsessy", disusul dengan empat album lainnya yakni, "Adzan" pada 2002, "Laras Pesisiran" pada 2009, "Keroncong Asli" pada 2013, dan "Mana Kemana" pada 2015.

Ratna Listy juga pernah berduet bersama penyanyi senior Agus Dhukun di album "Hitam Putih" pada 2006, dan Deddy Dores di album "Tresno Jaman SMP" pada 2016.

3. Aktris

Ratna Listy juga pernah bermain di beberapa film dan sinetron. Seperti film Mengejar Malam Pertama dan sinetron Firasat.

4. Host Mata Langit

Kini, Ratna Listy sibuk dengan profesinya sebagai host di kanal YouTube Mata Langit. Mata Langit sendiri merupakan kanal YouTube memberikan edukasi tentang dunia gaib, melalui pengobatan dan penelusuran tempat-tempat sejarah dan angker.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ratna Sulistyaningsih
Nama panggung:Ratna Listy
Kota asal:Madiun, Jawa Timur
Tanggal lahir:2 Agustus 1973
Umur:48 tahun (2021)
Agama:Islam
Pasangan:Swastiarso Herry Purtanto (cerai)
Anak:Swara Reiki January, Swara Keisyah Alma Nova
Pendidikan:-
Profesi:Penyanyi, Host, Aktris

Akun Instagram:

@ratna_listy

Baca Juga: Biodata Jinan Laetitia lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Kolaborasi Bareng Pamungkas

Nah, itulah biodata lengkap dari Ratna Listy,  penyanyi cantik host Mata Langit YouTube.




Host Mata LangitRatna ListyBiodata Ratna ListyProfil Ratna ListyUmur Ratna ListyAgama Ratna ListyKarier Ratna ListyLagu Ratna Listy

Share to: