Fakta-fakta Florawisata D'Castello Ciater, Wisata Bunga Milik Dewi Perssik Lengkap Alamat dan Tiket Masuk

Fakta-fakta Florawisata D'Castello Ciater, Wisata Bunga Milik Dewi Perssik Lengkap Alamat dan Tiket Masuk

Foto

Potret Florawisata D'Castello Ciater, Wisata Bunga Milik Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssikreal.new)


Berikut adalah fakta-fakta Florawisata D'Castello Ciater, wisata bunga milik Dewi Perssik lengkap alamat dan tiket masuk.

Florawisata D'Castello Ciater adalah wisata bunga milik Dewi Perssik yang berada di Ciater, Kabupaten Subang.

Florawisata D'Castello Ciater ini dibuat Dewi Perssik bersama sang suami, Angga Wijaya. Di dalam Florawisata D'Castello Ciater ini kamu bisa menikmati berbagai jenis bunga dan juga pemandangan alam yang indah.

Baca Juga: Awal Mula Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik yang Lagi Hangat Gaes

Lalu, dimana alamat lengkap dan berapa tiket masuknya? Yuk simak fakta-fakta Florawisata D'Castello Ciater, wisata bunga milik Dewi Perssik lengkap alamat dan tiket masuk.

Florawisata D'Castello Ciater Milik Dewi Perssik

Melalui akun Instagram, Dewi Perssik mengumumkan bahwa ia berhasil membuka taman wisata bunga miliknya yang bernama Florawisata D'Castello Ciater.

Jika ditelusuri dari akun Instagramnya, Florawisata D'Castello Ciater ini sudah melakukan soft  opening pada 10 Desember 2021.

Sementara itu, Dewi Pessik mengatakan bahwa grand opeining Florawisata D'Castello Ciater ini masih belum dilakukan.

Dewi Perssik Menyebutnya Sebagai Titipan Allah

Melalui postingan di Instagramnya, Dewi Perssik menyebut bahwa Florawisata D'Castello Ciater yang ia buat ini adalah titipan dari Allah SWT.

"Bismillah. Titipan Allah lagi," tulis Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi juga berharap dengan adanya Florawisata D'Castello Ciater ini bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar, dengan memberi mereka lapangan pekerjaan.

Semoga dengan ini bisa membuka lapangan pekerjaan buat mereka yang membutuhkan," tambah Dewi

Mengusung Konsep Kerajaan Bunga

Jika dilihat dari bangunannya, Dewi Perssik membuat Florawisata D'Castello Ciater ini berkonsep kerajaan bunga, lengkap dengan kastil yang mirip seperti kastil di kerajaan jaman dulu.

Selain itu, Florawisata D'Castello Ciater ini juga mengusung konsep colorfull, dimana disetiap sudut tempat wisata ini dipenuhi dengan hiasan-hiasan warna-warni..

Fasilitas Florawisata D'Castello Ciater

Selain menyediakan taman bunga beserta kastilnya, para pengunjung Florawisata D'Castello Ciater bisa menikmati beberapa fasilitas lainnya.

Seperti fasilitas pemandian air panas belerang, penginapan, restoran, spot foto, masih banyak lagi.

Dilihat dari Instagramnya, sejak dilakukan soft opening Florawisata D'Castello Ciater ini ramai dikunjungi pengunjung baik dari Subang maupun dari luar Subang.

Alamat dan Tiket Masuk Florawisata D'Castello Ciater

Bagi yang penasaran seperti apa sih Florawisata D'Castello Ciater milik Dewi Perssik ini, kamu bisa datang langsung ke Florawisata D'Castello Ciater yang berada di Jl. Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Wisata ini masih di dalam area perkebunan PTPN VIII Ciater.

Sementara itu, untuk tiket masuk Florawisata D'Castello Ciater ini adalah Rp 25 ribu di hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp 30 ribu di hari libur (Sabtu-Minggu dan hari libur nasional).

Untuk jam bukanya sendiri Florawisata D'Castello Ciater ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Setelah Dewi Perssik dan Uya Kuya, Denise Chariesta Viral Sindir Sule Sebagai Pelawak Tak Lucu Lagi

Nah, itulah fakta-fakta Florawisata D'Castello Ciater, wisata bunga milik Dewi Perssik lengkap alamat dan tiket masuk.




Dewi PerssikWisata bunga Dewi PerssikFlorawisata D'Castello CiaterFakta Florawisata D'Castello CiaterAlamat Florawisata D'Castello CiaterTiket masuk Florawisata D'Castello CiaterFasilitas Florawisata D'Castello Ciater

Share to: