Sempat Viral karena Enggak Tahu, Kini Raisa Ketagihan Dalgona Coffee Gaes!

Sempat Viral karena Enggak Tahu, Kini Raisa Ketagihan Dalgona Coffee Gaes!

Sempat Viral karena Enggak Tahu, Kini Raisa Ketagihan Dalgona Coffee Gaes!

Raisa Andriana (Foto: Instagram)


Setelah sebelumnya sempat trending di twitter karena bertanya tentang Dalgona Coffee yang viral ke warganet, Penyanyi cantik Raisa Andriana kini malah doyan dan ketagihan dengan minuman tesebut.

"Aku baru aja minum dalgona coffee. Jadi di rumah bikin dalgona. Aku coba bikin beberapa hari dan ternyata doyan loh," kata Raisa saat live Youtube Konser Amal Dari Rumah, Kamis 17 April 2020.

Walaupun menurut Raisa sangat sulit untuk membuatnya, namun Raisa sangat menyukainya. Menurut Raisa, saat mengaduk kopi sampai berubah menjadi foam itu sangat dibutuhkan tenaga yang kuat. Raisa pun menganggapnya sebagai workout saat mengocok kopi tersebut.

"Ngaduk lima menit yang konstan itu lumayan. Itu aku anggap workout kita hari ini," ucap dia.

Raisa pun jadi teringat dengan pertanyaannya waktu itu, yang menanyakan tentang dalgona coffee di twitter hingga menjadi viral.

"Lucu banget nggak tahu kenapa aku kalau ditanya formula viral itu gimana. Aku cuma nanya dalgona coffee itu doang dan menjadi berita," ujarnya tersipu malu.

Raisa sebelumnya membuat cuitan, yang menanyakan apa itu Dalgona coffee di akun Twitternya. Seorang warganet pun menjawab tentang kopi tersebut dengan candaan.

"Bawah susunya, atasnya kopi dikasih gula sama air panas terus diaduk-aduk sampai lebaran," cuit @siapaaloe.

Raisa pun membalasnya lagi dengan sebuah pertanyaan.

"Apakah sesulit itu ngaduknya?," balas Raisa.

Warganet pun langsung heboh dan membagikan cuitan Raisa tersebutsampai 3.852 kali.




Raisa AndrianaDalgona Coffee

Share to: