Tampil di Nikahan Pangeran Mateen, Melly Lee Ungkap Perjuangan Jadi Penyanyi

Tampil di Nikahan Pangeran Mateen, Melly Lee Ungkap Perjuangan Jadi Penyanyi

Tampil di Nikahan Pangeran Mateen, Melly Lee Ungkap Perjuangan Jadi Penyanyi

Melly Lee Ungkap Perjuangan Jadi Penyanyi (Foto: Instagram @mellyleeofficial)


Melly Nuryani atau yang akrab disapa Melly Lee mencuri perhatian ketika ia tampil di acara pernikahan pangeran Brunei Darussalam, Prince Mateen dengan Anisha Rosnah.

Penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu mengaku tak menyangka mendapat tawaran off air di Brunei dan langsung menyanyi di pernikahan Pangeran Mateen.

"Kaget banget waktu di kasih tahu ada tawaran off air di Brunei, nyanyi di pernikahannya Prince Mateen. Sangat bangga sama diri sendiri," ucap Melly Lee di Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga: Pangeran Mateen Resmi Menikah dengan Anisha Rosnah

Sayangnya, Melly Lee tidak berkesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Pangeran Mateen. Pasalnya, ia tampil bukan di acara resepsi pernikahan.

"Tapi nggak sempat ketemu sama Prince Mateen karena aku ngisinya bukan ketika resepsi, jadi kayak pas udah acara keluarganya gitu," ujarnya.

Melly Lee pun flashback mengenang perjuangannya menjadi penyanyi yang kala itu sempat tak direstui oleh kedua orang tuanya untuk ikut kontes penyanyi dangdut yang kini membesarkan namanya.

"Perjuangannya sangat panjang dan sempat ragu juga mau ikut atau nggak. Karena orang tua sempat lah melarang, disuruh fokus untuk selesain sekolah dulu," ungkap Melly Lee.

Melly menyebut alasan orang tuanya melarang lantaran takut pendidikannya yang akan ditinggalkan.

"Sebelumnya itu pernah ikutan kontes juga, cuma memang belum rezeki di situ. Jadi khawatir kalau nanti aku ikut kontes ini nanti sekolahnya putus," jelasnya.

Beruntung akhirnya sang ayahanda memberikan izin kepada Melly Lee untuk mengikuti kontes dangdut tersebut. Alhasil, kini karier Melly Lee melejit hingga ia sudah bisa membangunkan rumah untuk kedua orang tuanya.

"Tapi akhirnya disupport sama papa, siapa tahu nanti rezekinya dari situ," ujar Melly lee.

"Alhamdulillah udah bisa bangun rumah di kampung dan aku udah bisa beli mobil pribadi mobil yang aku pengen," sambungnya.

Dari hasil pekerjaannya sebagai penyanyi, Melly Lee kini bisa membangunkan rumah yang nyaman bagi kedua orang tuanya untuk membahagiakan masa tua mereka di kampung halaman.

Baca Juga: Resmi Menikah, Ternyata Begini Kisah Cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

"Melly bikinin rumah yang nyaman untuk mama sama papa supaya bisa menikmati masa tuanya di kampung," pungkasnya.




Melly LeeMelly Lee Pangeran Mateen

Share to: