Resmi Menikah, Ternyata Begini Kisah Cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Resmi Menikah, Ternyata Begini Kisah Cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Resmi Menikah, Ternyata Begini Kisah Cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Kisah Cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah (Foto: Instagram @tmski)


Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen resmi menikah dengan kekasihnya, Anisha Rosnah pada Kamis (11/1/2024) di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Pernikahan ini pun tak hanya menyita perhatian warga Brunei saja, melainkan sampai ke negara-negara tetangganya, seperti Malaysia dan Indonesia. Seperti apa kisah cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah? Yuk simak pembahasannya di bawah sini.

Baca Juga: Pangeran Mateen Resmi Menikah dengan Anisha Rosnah

Kisah Cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Kisah cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah pun cukup unik karena berawal dari backstreet, menurut laporan People, Mateen dan Anisha telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan merahasiakannya dari publik.

Pasangan ini baru go public atas hubungan mereka pada Januari 2023. Ketika itu, Mateen dan Anisha menghadiri pernikahan saudara Mateen, Azemah Ni'matul Bolkiah.

Anisha Rosnah diketahui bukanlah seorang keturunan bangsawan. Ia merupakan cucu dari salah satu penasihat khusus Sultan Brunei, merupakan seorang pebisnis yang memiliki sebuah merek fesyen sendiri dan juga bisnis pariwisata.

Pangeran Mateen dan Anisha resmi bertunangan pada Oktober 2023. Dalam pengumuman resmi itu juga turut disebutkan rangkaian rencana penyelenggaraan pernikahan mereka yang diselenggarakan mulai dari tanggal 7 hingga 16 Januari 2024.

Resepsi Pernikahan Akan Digelar Mewah

Puncak perayaan pernikahan kerajaan akan digelar pada Minggu (14/1/2024) di Istana Nurul Iman yang memiliki 1.788 kamar.

Pada acara Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja tersebut, kedua mempelai akan duduk di atas singgasana berdampingan sebagai suami istri dan menerima ucapan selamat dari keluarga dan tamu undangan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Anisha Rosnah Lengkap Umur, Agama, IG, Segera Menikah dengan Pangeran Mateen

Pesta pernikahan tersebut akan dihadiri oleh para pemimpin negara, kerajaan-kerajaan negara sahabat, pemimpin politik, dan tamu undangan lainnya. Kedua mempelai akan menaiki kereta kerajaan dan berkeliling kota untuk menyapa warga Brunei.




Pangeran Brunei DarussalamPangeran MateenPangeran Mateen menikahAnisha RosnahKisah cinta Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Share to: