Biodata Oldap TikTok, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Curi Perhatian

Biodata Oldap TikTok, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Curi Perhatian

Biodata Oldap TikTok, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator yang Curi Perhatian

Biodata Oldap TikTok, Konten Kreator yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @oldap_)


Siapa yang masih belum mengenal seorang konten kreator kece yang lagi mencuri perhatian netizen bernama Oldap TikTok? 

Berikut biodata lengkapnya.

Oldap TikTok merupakan pria yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Dirinya mulai dikenal oleh orang banyak semenjak bermain TikTok gaes. Konten-konten yang dibuat oleh pria satu ini pun sangatlah menarik dan tidak bosan untuk kamu tonton. 

BACA JUGA: Biodata Jeremy Thomas, Lengkap Umur dan Agama, Aktor Senior yang Kharismatik

Genk dari Oldap TikTok pun sangat banyak gaes, salah satunya adalah konten kreator terkenal yaitu Cellos. Dirinya terlihat sering banget membuat sebuah konten bersama-sama. Netizen pun juga mendukung mengenai konten yang dibuat oleh pria satu ini. 

Tidak hanya dari segi konten saja, wajahnya pun mencuri perhatian netizen Indonesia. Terlebih lagi dirinya sering banget bertemu dengan artis atau seleb TikTok cewek yang cantik dan membuat netizen semakin iri melihatnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Oldap TikTok, seorang konten kreator ganteng yang curi perhatian netizen. 

BACA JUGA: Biodata Bara Valentino, Lengkap Umur dan Agama, Pedagang Mie Aceh yang Viral Ganteng

Punya OOTD yang keren banget gaes

Tidak dapat dipungkiri jika Oldap TikTok ini mempunyai wajah yang sangat ganteng, ditambah dirinya suka banget menggunakan OOTD yang keren-keren. Nah, buat kamu yang bingung mengenakan outfit apa, mungkin kamu bisa jadikan dirinya sebagai inspirasi gaes. 

Ternyata suka dengan mobil Mercedes 

Siapa yang tidak suka dengan mobil merek Mercedes? Semua orang suka dengan mobil tersebut. Oldap TikTok pun juga menyukainya gaes, bahkan dirinya sering kali memamerkan mobil Mercedes-Benz dengan seri W124 kesayangannya. 

Pernah bikin TikTok dengan Kaesang

Kaesang menjadi salah satu anak dari Presiden Jokowi yang keren banget. Hal ini dikarenakan dirinya aktif banget di sosial media dan mengikuti zaman. Oldap TikTok pun berkesempatan untuk bertemu dan membuat konten bersama dengan Kaesang. 

Video TikTok yang selalu FYP

Perjalanan dari Oldap TikTok mulai dari bawah sampai berada di titik puncak ini sangatlah berat. Namun hal tersebut sudah terbayarkan semenjak dirinya selalu aktif untuk terus membuat konten yang keren. Bahkan video yang dibuatnya ini selalu masuk FYP gaes. 

Biodata dan profil

Nama: Oldyen Muhammad Daffa

Tempat asal: Bekasi, Jawa Barat

Umur: 22 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMAN 8 Bekasi, Kuliah Belum Diketahui

Tinggi badan: 183cm

Pasangan: Fahiramira

Itu dia biodata singkat dan fakta dari Oldap TikTok, seorang konten kreator yang curi perhatian netizen. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Frislly Herlind dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pendidikan, Pacar




biodata oldap tiktokoldap tiktokagama oldap tiktokumur oldap tiktokkonten kreator oldap tiktoktiktoker

Share to: