Fakta Viral Pacaran Toxic Netizen Msepthyara dan Ali Albasyah, Edelenyi-Gaga Part II

Fakta Viral Pacaran Toxic Netizen Msepthyara dan Ali Albasyah, Edelenyi-Gaga Part II

Fakta Viral Pacaran Toxic Netizen Msepthyara dan Ali Albasyah, Edelenyi-Gaga Part II

Kolase foto tangkapan layar kisah viral Msepthyara dan Ali Albasyah (Foto: Twitter @AREAJULID)


Kasus viral Edelenyi Laura dan Gaga Muhammad belum selesai, kini muncul lagi kisah cinta yang sama gaes! Cerita ini datang dari akun Instagram @msepthyara yang menyebut mantan pemain Persija, Ali Albasyah benalu.

Seperti yang kita ketahui, Ali Albasyah merupakan atlet pemain bola dan mantan pemain Persija U-19 gaes.

Ternyata kisah ini sudah cukup lama terjadi, pasalnya postingan Monicha yang bongkar kelakuan mantan kekasihnya tersebut sudah dilakukan sejak Maret 2020 kemarin. 

Baca Juga: Fakta-fakta Putus Edelenyi Laura dengan Gaga Muhammad yang Ternyata Bikin Bangkrut, Cek Disini Gaes

Namun kisah ini baru-baru viral ikut terseret karena cerita cowok benalu di percintaan selebgram hits Edelenyi Laura dan Gaga Muhammad.

Monicha bongkar kebiasaan Ali Albasyah saat berpacaran dengannya

Melalui akun Instagram pribadinya, Monicha membongkar sifat benalu Ali Albasyah kepadanya. bukan hanya untuk dirinya sendiri, eks Persija ini juga suka minta uang untuk adik-adik dan keluarganya gaes.

Pemilik akun Instagram @msepthyara mengatakan bahwa dia kerap membawa adik-adiknya saat nge-date bersama. Gak hanya itu, dia juga suka membeli oleh-oleh untuk keluarganya sepulang nge-date menggunakan uang dari Monicha.

Baca Juga: Fakta Terlengkap Rachel Vennya Ceraikan Niko Al Hakim, Penyebabnya Jadi Misteri

"Masa iya cewek yang beli bakal keluarganya wkwk," tulisnya pada 20 Maret 2020 kemarin.

Jual nama Persija untuk morotin cewek?

Ada begitu banyak kebiasaan buruk yang dibongkar, namun kebanyakan adalah tentang bagaimana Ali Albasyah selalu morotin cewek-cewek gaes.

Monicha pun mengaku dibuat stres selama menjalin hubungan dengannya. Bahkan dia sampai menyelesaikan masalah ayah Ali Albasyah kala itu.

Setelah putus, Ali Albasyah gak berani datang ke rumahnya untuk meminta maaf. Dia selalu mengatakan bahwa tidak memiliki uang, sementara isi sosial medianya dipenuhi dengan unggahan-unggahan hedon.

Gak hanya itu gaes, dia juga kerap menjual nama Persija dengan gaji ratusan juta demi memikat hati para wanita. 

"Huhuhu selalu bilang gak punya uang tapi di socmed maunya keliatan hedon, pelorotin cewek terus, jual nama persija dengan gaji ratusan juta."

Banyak Korbannya?

Ternyata bukan hanya Monicha gaes! Setelah dia membongkar kelakukan jelek Ali Albasyah, muncul beberapa wanita yang mengaku pernah menjadi korban dari mantan pemain Persija tersebut.

Mereka juga mengalami hal hampir seru[a. Namun, beberapa diantaranya dimanfaatkan untuk memenuhi nafsunya saja.

"Dia pernah ngajak aku ke hotel masaa ka parah bgt sumpaa dan malem malem nelfon ngajak nemenin futsal dan pulangnya kaya ngajak ke hotel gitu astagfirullah," tulis seorang wanita secara anonim.

Baca Juga: Biodata Lindsey Leslie Stuart Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Selinghukan Niko Al Hakim

"Dulu dia sempet  pacaran sama temen gue, tp cuma buat bahan doang. Itu juga mainnya di rumah gue, gatau malu banget si asli," ungkap wanita lainnya.

Selalu dijanjikan akan menikah

Selain menggunakan nama Persija, Ali Albasyah juga kerap mejanjikan wanita yang menjadi korbannya untuk segera menikah.

Dia melancarkan jurusnya dengan kata-kata manis dan mengatakan bahwa dia akan segera melamar wanita tersebut gaes.

"Udah kamu tenang-tenang aja di rumah, mempercantik diri aja biar makin cantik. Tau-tau yah nanti aku lamar aja," tulis Ali Albasyah dalam sebuah chat yang diungkap oleh Monicha.

Baca Juga: Biodata EKA MAYSARI dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Fakta Keluarga, Viral Selingkuhan Niko Al Hakim

Wah, ternyata banyak banget kelakuan Ali Albasyah dan korbannya yang dibongkar Monicha gaes. Disebut-sebut sebagai Gaga versi 2, bagaimana nih menurut kamu?




Ali Albasyahkisah Ali Albasyahinstagram Ali AlbasyahCowok BenaluGaga MuammadEdelenyi LauraGaga Versi 2Eks Persija Ali Albasyah

Share to: