Biodata Alvy Xavier Lengkap Umur dan Agama, Anak Bungsu Susi Pudjiastuti Pacar Aurora Ribero

Biodata Alvy Xavier Lengkap Umur dan Agama, Anak Bungsu Susi Pudjiastuti Pacar Aurora Ribero

Biodata Alvy Xavier Lengkap Umur dan Agama, Anak Bungsu Susi Pudjiastuti Pacar Aurora Ribero

Biodata Alvy Xavier (Foto Instagram: @alvy_xavier)


Siapa yang belum kenal dengan anak bungsu Susi Pudjiastuti pacar Aurora Ribero bernama Alvy Xavier ini? Berikut biodata dan profilnya.

Alvy Xavier adalah laki-laki yang lahir pada tahun 2000 silam. Berarti usia Alvy sekarang adalah 20 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Belum lama ini dirinya mencuri perhatian netizen setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurora Ribero di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Aurora Ribero Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Pacaran dengan Alvy Xavier Anak Susi Pudjiastuti

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari , yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Alvy Xavier

Nama Panggilan: Alvy 

Tempat tanggal lahir: 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Islam

Status: Berpacaran

Nama Orangtua: Christian von Strombeck (Ayah), Susi Pudjiastuti (Ibu)

Nama Pasangan : Aurora Ribero

Profesi: Pelajar

Pendidikan: Cushing Academy di Ashburnham, Amerika Serikat, Sawyer Business School

Akun Instagram: @alvy_xavier

2. Anak Susi Pudjiastuti

Diketahui Alvy Xavier ini merupakan anak bungsu dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan Christian von Strombeck yang merupakan seorang pilot.

Dirinya memiliki darah keturunan Jerman-Indonesia dari sang ayah dan ibu lho.

3. Pendidikan dan Cita-cita

Selain itu Alvy Xavier adalah lulusan SMA Cushing Academy di Ashburnham, Amerika yang kini tengah menempuh pendidikan di Sawyer Business School.

Dirinya diketahui bercita-cita menjadi seorang pilot seperti ayah dan ibunya. Bahkan diirnya sudah mulai berlatih mengendarai pesawat milik Susi Air.

4. Memiliki jiwa sosial tinggi

Sama seperti snag ibu, Alvy Xavier juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia beberapa kali terlihat menemani sang ibu saat tengah melekukan kegiatan sosial dan alam ke daerah-daerah terpencil

5. Pacaran dengan Aurora Ribero

Diketahui Alvy Xavier kini dikabarkan tengah pacaran dengan aktris cantik Aurora Ribero gaes. Hal ini mencuri perhatian setelah anak bungsu Susi Pudjiastti ini mengunggah foto kebersamaannya saat berlibur dengan Aurora Ribero di Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Biodata Liza Aditya Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Viral Gegara Lepas Hijab Gaes

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Alvy Xavier, anak bungsu Susi Pudjiastuti pacar Aurora Ribero. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Alvy XavierBiodata Alvy Xavierprofil Alvy Xavierumur Alvy Xavieragama Alvy Xavierpendidikan Alvy XavierAnak Susi Pudjiastutipacar Aurora Ribero

Share to: