Masih di Penjara, Medina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari

Masih di Penjara, Medina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari

Masih di Penjara, Medina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari

Medina Zein dan Lukman Azhari (foto: Instagram/@medinazein)


Selebgram Medina Zein menggugat cerai suaminya, Lukman Azhari. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution beberapa waktu lalu. Sementara itu diketahui hingga kini Medina Zein masih mendekam di penjara.

"Kita baru saja menerima kuasa dari saudari Medina Zein, untuk mengurus perceraian dengan Lukman Azhari di Pengadilan Agama Bandung, Provinsi Jawa Barat," kata Razman Arif Nasution.

Baca juga: Video Rekaman CCTV Perlakuan Kasar Medina Zein Kepada Marissya Icha, Lukman Azhari Bikin Salfok!

Medina Zein mengungkapkan tiga poin alasannya menggugat cerai Lukman Azhari. Yang pertama adalah pihak keluarga Medina Zein, khususnya sang Ibu yang tidak lagi merestui hubungan keduanya.

"Alasan Medina untuk menggugat cerai pertama, orangtuanya tidak lagi setuju, dalam hal ini ibunya, Medina bersama kembali dengan Lukman, baik Medina di dalam penjara atau setelah Medina keluar dari penjara. Orangtua Medina berulang kali menyampaikan ke saya, dia sudah tidak berkenan," tutur Razman.

Selain itu, Medina merasa tidak lagi mendapat perhatian dari Lukman Azhari selama ia berada di dalam penjara.

"Yang kedua, Medina merasa bahwa dia menjalani hidup di dalam tahanan sendiri, dia merasa tidak di-support, maka tolong bang buatkan gugatan cerai." sambung kuasa hukum Medina Zein.

Terakhir, Lukman sempat diduga melakukan perselingkuhan serta kekerasaan dalam rumah tangga yang juga menjadi alasan Medina Zein ingin bercerai.

Baca juga: Medina Zein Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Dibayar Udah Kerja Ngga!

"Poin yang ketiga, Medina mengatakan kepada saya bahwa dia masih teringat ketika beberapa waktu yang lalu ada dugaan perselingkuhan, ada juga dugaan kekerasan sehingga Medina cukup kecewa karena itu dia mengatakan bahwa kami tidak lagi mungkin hidup bersama," ujar Razman Arif.

Pasangan ini menikah pada 19 Agustus 2017 di Hotel Fairmont, Jakarta. Keduanya kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Syafi Hakim yang lahir pada 9 September 2019. 




Medina ZeinLukman AzhariMedina Zein Gugat Cerai Lukman Azhari

Share to: