Viral Mahasiswa UNS Wisuda Pakai Cara Drive-Thru, Ada yang Pakai Kereta Kencana Gaes

Viral Mahasiswa UNS Wisuda Pakai Cara Drive-Thru, Ada yang Pakai Kereta Kencana Gaes

Foto

Universitas Sebelas Maret wisuda pakai cara drive thru


Tentunya untuk para Mahasiswa yang menjalani wisuda tahun ini akan terasa berbeda kan? Hal itu di karenakan tengah mewabahnya virus corona di Tanah Air.

Karena adanya pandemi ini, membuat para orang untuk melakukan physical distanving atau jaga jarak dan tak boleh berkerumun.

Hal itu pun membuat Universitas di Indonesia mengadakan wisuda secara virtual, namun berbeda dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo nih gaes.

Pasalnya Universitas tersebut mempunyai cara yang unik lho untuk mengantisipasi pandemi corona. Mereka tetap menggelar wisuda tapi juga tak melanggar protokol kesehatan.

Yaps kampus yang satu ini menggelar wisuda drive thru gaes. Hal ini pun mewajibkan setiap mahasiswa yang diwisuda secara datang secara bergantian  sehingga tak menyalahi aturan physical distancing.

Unikny algi gaes, satu persatu mahasiswa datang dengan menggunakan kendaraan yang unik lho saat menjumpai dosen untuk menirima ijazah.

Kendaraan yang di pakai oleh para mahasiswa itu pun beragam gaes mulai dari sepeda hingga andong yang di hias sedemikian rupa hingga menyerupai kereta kencana gaes.

Kreatif banget kan gaes para mahasiswa tersebut? Nah momen wisuda tersebut di unggah oleh salah satu akun di Twitter gaes dan tentu saja hal tersebut menjadi viral dan banyak dari netizen yangengapresiasi ide kreatif para mahasiswa ini lho.




Universitas Sebelas MaretViralWisuda

Share to: