Medina Zein Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Dibayar Udah Kerja Ngga!

Medina Zein Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Dibayar Udah Kerja Ngga!

Foto

Kolase Foto Medina Zein Ngaku Ditipu Pengacara Sendiri: Dibayar Udah Kerja Ngga! (Foto: Instagram @medinazein92)


Medina Zein masih jadi sorotan setelah dituduh melakukan penipuan terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya. Kali ini, dirinya justru mengaku ditipu oleh pengacaranya sendiri. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Medina Zein pada Jumat, 6 Mei 2022. Medina Zein mengunggah beberapa bukti, salah satunya adalah bukti transfer Rp500 juta yang dikirim ke nomor rekening atas nama Deny Hariyatna. 

"Bapak lawyer yang terhormat. Tolong kembalikan lawyer fee yang sudah anda pegang kepada saya!!!" ungkap Medina Zein dalam Instagram storynya. 

"Baru nemu pengacara macam ini. Astagfirullah. Saya juga harus gajih 100 karyawan saya, bukan kamu doang yang butuh!!!" katanya lagi. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Dugaan Penipuan Medina Zein Berkedok Jual Beli Mobil, Diungkap Oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta

Mengaku sudah bayar ratusan juta

Dalam Instagram storynya, Medina Zein mengklaim sudah membayar lawyer fee sebesar ratusan juta. Namun, pengacara yang diketahui bernama Denny Hariyatna tersebut dinilaia tak bekerja dengan baik. 

"Lawyer macam apa, dibayar udah, kerja nggak. 250 juta duit coy!!!" kata Medina Zein. 

Pengusaha sukses ini pun tegas menagih uang sejumlah Rp250 juta kepada Deny Hariyatna terebut. Tak hanya itu, ia juga mengunggah tangkapan layar chat Whatsappnya dimana ia mengabarkan uang ratusan tersebut sudah ditransfer. 

"@denyhariyatna balikin duit gue!!!! Elu udah bawa-bawa nama petinggi polisi loh. Gue ada rekamannya coy," kata Medina Zein.

Namun hingga kini, belum diketahui apakah Denny Hariyatna adalah pengacara yang disewa oleh Medina Zein untuk menangani kasus tuduhan penipuan terhadap Denise maupun Uya Kuya. 

BACA JUGA: Setelah Denise Chariesta, Uya Kuya Ikut Bongkar Penipuan Medina Zein Berkedok Jual Beli Mobil

Dituduh menipu

Sebelumnya, Medina Zein sempat dituduh menipu Denise Chariesta dan Uya Kuya. Hal tersebut berawal dari jual beli mobil yang dilakukannya. 

Medina Zein diketahui menjual mobil kepada Denise dan Uya Kuya dengan sistem down payment (DP). Denise maupun Uya pun sudah membayarkan sejumlah DP yang diminta oleh Medina Zein. 

Namun, karena satu dan lain hal, perjanjian tersebut dibatalkan. Namun, Denise mengungkap bahwa Medina tak mengembalikan uang DP yang sebelumnya diberikan. Namun setelah disindir oleh Denise di Instagram, Medina pun me-refund uang tersebut.

Serupa dengannya, Uya Kuya juga mengaku ditipu lantaran Medina tak kunjung membawa mobil yang telah diberikan DP olehnya. Setelah ditelusuri, mobil yang akan dibeli Uya Kuya ternyata bukan mobil Medina. Medina pun berjanji akan me-refund DP yang telah diberikan Uya Kuya. 

BACA JUGA: Kesal Lantaran Ditipu Puluhan Juta, Denise Chariesta Bongkar Pria Diduga Selingkuhan Medina Zein

Nah itulah beberapa informasi terkait Medina Zein yang mengaku ditipu oleh pengacaranya sendiri. Medina Zein mengklaim sudah membayar ratusan juta namun pengacaranya dinilai tak bekerja. 




Medina ZeinMedina Zein DitipuMedina Zein Ditipu Ratusan JutaKasus Penipuan Medina ZeinPengacara Medina ZeinMedina Zein Ditipu Pengacara

Share to: