D'MASIV dan Idgitaf Hibur Penonton 'Voice of Nusantara' di Sarinah

D'MASIV dan Idgitaf Hibur Penonton 'Voice of Nusantara' di Sarinah

D'MASIV dan Idgitaf Hibur Penonton 'Voice of Nusantara' di Sarinah

D'MASIV Hibur Penonton 'Voice of Nusantara' (Foto: Kuyou)


Konser 'Voice of Nusantara' yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Ibu Kota Nusantara (IKN) sukses digelar pada Rabu (31/7) di Anjungan Sarinah, Jakarta.

Konser 'Voice of Nusantara' ini digelar untuk menyambut perayaan Hari Raya Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang rencanannya akan digelar untuk pertama kali di IKN.

Baca Juga: Grace Natalie Ungkap Alasan Presiden Jokowi Ajak Influencer ke IKN

Dalam konser terbuka dan gratis ini menampilkan dua musisi ternama yakni D'MASIV dan IDGITAF.

IDGITAF sebagai penampil pertama sukses memukau para penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti 'Takut' dan 'Satu-Satu'.

Sementara itu, D'MASIV sebagai musisi penutup juga sukses membuat para penonton bernostalgia sambil menanyi bareng lewat lagu-lagu populer mereka seperti 'Semakin', 'Diam Tanpa Kata' dan 'Cinta Ini Membunuhku'.

Turut hadir pula beberapa pejabat publik yang menyaksikan konser 'Voice of Nusantara' ini, salah satunya adalah Menkominfo, Budi Arie Setiadi. Budi Arie juga sempat memberikan kata sambutannya dan memberikan kuis kecil-kecilan kepada dua penonton berhadiah sepeda.

"Voice of Nusantara bagaimana kita memperingati HUT RI di IKN dan kita akan mengadakan upacara kemerdekaan pertama di IKN," ucap Budi Arie di Sarinah, Jakarta, Rabu (31/7).

Baca Juga: Presiden Jokowi Mulai Berkantor hingga Menginap di IKN: Air, Listrik, dan Internet Bagus

Tak hanya itu, di sela-sela konser juga dihadirkan talkshow singkat dengan beberapa perwakilan Purna Paskibraka yang kini mereka sudah tidak lagi menjadi Paskibraka, melainkan menjadi Duta Pancasila.




D'MASIVIDGITAFVoice of NusantaraKominfoIKN

Share to:



Modal Video 01