Penampakan Mirip Pocong Muncul di Video Cuplikan START-UP, Netizen Auto Heboh Gaes

Penampakan Mirip Pocong Muncul di Video Cuplikan START-UP, Netizen Auto Heboh Gaes

Penampakan Mirip Pocong Muncul di Video Cuplikan START-UP, Netizen Auto Heboh Gaes

Penampakan Mirip Pocong Muncul di Video Cuplikan START-UP (Foto: Twitter.com/@infodrakor_id)


Belum ini penggemar K-Drama dihebohkan dengan sosok penampakan mirip dipocong yang muncul di cuplikan video serial tvN, yaitu "START UP" gaes. Seketika video cuplikan ini langsung viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter yang bernama @infodrakor_id.

Penampakan yang diduga mirip pocong ini muncul dalam episode 10 di menit ke 43 yang sudah ditayangkan minggu lalu. Sosok penampakan ini tampak dalam salah satu adegan yang berlatar belakang di sebuah halte bus. Terlihat penampakan putih yang mirip dengan kepala pocong sedang menghadap ke belakang ini tepat berada di atas halte bus tersebut gaes. 

BACA JUGA: Canggih! KFC Jual Ayam Goreng Pakai Mobil Tanpa Sopir Gaes

Sontak saja, adegan yang terjadi pada malam hari ini membuat para penonton Indonesia heboh dan langsung menduga kalau penampakan itu merupakan sosok pocong. Apalagi, sosoknya muncul di bawah pohon lebat yang umumnya sebagai tempat makhluk halus tinggal.

Untuk membuktikannya, ada salah satu pengguna Twitter dengan nama @llloeynahckrap mengunggah ulang video cuplikan adegan yang ada penampakan tersebut. Bahkan, ia juga sampai memperbesar gambarnya lho gaes.

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung ramai membanjiri kolom komentar. Kebanyakan dari mereka ikut merespon video cuplikan tersebut dengan kocak. Namun, ada juga yang menyebut kalau penampakan itu hanyalah mitos.

Nah, kalau menurut kamu itu penampakan pocong beneran atau bukan gaes?



ViralBerita ViralPocong START-UPVideo Cuplikan START-UPDrama START-UPPenampakan Pocong

Share to: