Cerita Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Cerita Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Cerita Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Koiloase Foto Selo Anak Umur 4 Tahun dan Ayahnya (Foto: dok. Istimewa)


Selo, anak yang berusia 4 tahun menjadi perbincangan netizen karena selamat dalam musibah banjir bandang yang terjadi di NTT gaes. bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman cerita Tim KUYOU.id. 

Banjir bandang yang terjadi di NTT justru menjadi duka yang sangat dalam kepada para korban dan juga warga Indonesia. Hal ini tentu saja merenggut banyak sekali nyawa sehingga semua orang bersimpati. 

BACA JUGA: Fakta Unik Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Kejadian tersebut memang tidak terduga sama sekali dan banyak warga NTT yang kehilangan harta bendanya ketika banjir bandang terjadi gaes. Bahkan Presiden Jokowi pun ikut berbicara mengenai masalah tersebut. 

Namun diantara semuanya musibah, ternyata ada sebuah cerita tentang keajaiban yang sangat besar gaes. Hal tersebut terjadi pada Selo, anak umur 4 tahun yang selamat dari banjir bandang NTT lho. 

Kisah dan pencarian Selo yang tertimbun lumpur banjir bandang NTT

Tidak semua orang selamat dan beruntung seperti Selo ketika banjir bandang NTT terjadi. Namun kisahnya sendiri sungguh menyentuh hati netizen. Dirinya ditemukan setelah 5 jam terkubur dalam lumpur. 

BACA JUGA: Banjir Bandang Landa Gunung Mas Bogor, Rusak Pemukiman dan 474 Warga Evakuasi

Saat terjadinya banjir bandang NTT tersebut, Selo langsung hanyut terbawa arus dari musibah ini gaes. Dirinya sempat terselamatkan ketika tersangkut di sebuah batang dahan dan bertahan disana. 

Banjir bandang pun selesai, namun lumpur langsung menyelimuti badannya sehingga ia tenggelam gaes. Hal yang sungguh ajaib adalah ketika lumpur tersebut tidak menutupi kepalanya, hanya badan saja lho. 

Mengetahui anaknya terpisah, sang ayah sebenarnya pasrah namun dia tetap mencari, setidaknya bisa menemukan badannya saja. Ketika ayahnya memanggil nama anaknya, sang anak menjawab dan akhirnya dicari lalu ketemu gaes. 

"Kami terus mencarinya. Saat opanya memanggil namanya Selo, dia langsung menjawab opa" kata ayah Selo. 

BACA JUGA: HUT ke-25, PTPN 8 Rehabilitasi Lahan Kritis di Bogor lewat Tanam Pohon Massal, Cegah Banjir dan Longsor Gaes

itu dia gaes cerita Selo, anak 4 tahun yang selamat dari musibah banjir bandang NTT dan sempat tertimbun lumpur. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




selocerita selo selamat dari banjir bandang nttselo anak 4 tahun selamat dari banjir bandangbanjir bandang nttselo selamat dari banjir bandang nttselo anak umur 4 tahunanak umur 4 tahun

Share to: