Ed Sheeran Mampir Ke Pasar Santa Sebelum Konser di JIS

Ed Sheeran Mampir Ke Pasar Santa Sebelum Konser di JIS

Ed Sheeran Mampir Ke Pasar Santa Sebelum Konser di JIS

Ed Sheeran (foto: Instagram/@teddysphotos)


Ed Sheeran mengunjungi Pasar Santa yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, (2/3). Hal tersebut ia lakukan sebelum menggelar konsernya di Jakarta Intenational Stadium (JIS) pada malam harinya. Ia datang dengan tampilan sangat santai menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek.

Dalam unggahan Instagramnya, diketahui Ed Sheeran mengunjungi Pasar Santa dan membawa vinyl karyanya sendiri dan dititipkan pada beberapa penjual di sana. Lebih spesial karena vinyl tersebut telah bertanda tangan sang penyanyi asal Inggris tersebut. 

Baca juga: Promotor Tegaskan Tidak Ada Meet & Greet di Konser Ed Sheeran

"Menyembunyikan beberapa vinyl di dalam toko rekaman di dalam Pasar Santa Jakarta," tulis Ed Sheeran di Instagram Storynya Sabtu, (2/3). 

Ed Sheeran berharap penggemar dapat menemukan vinyl yang ia sembunyikan tersebut. Ed Sheeran juga sempat berkaraoke membawakan lagu hitsnya “Thinking Out Loud” bersama sejumlah penggemarnya. 

Baca jugaBentrok Jadwal Timnas, Konser Ed Sheeran di Jakarta Pindah dari GBK ke JIS

Malam harinya, Ed Sheeran mengobati rindu penggemar dengan rangkaian konser + - = ÷ x Tour 2024 di JIS. Ia membawakan sejumlah lagi hitsnya seperti Tides, The A Team, Castle On The Hills, Thinking Out Loud, Perfect dan lainnya. Ia merasa senang dapat kembali ke Indonesia setelah lima tahun berselang dari konsernya di tahun 2019.

"Kamu senang enggak? Saya kembali setelah lima tahun, luar biasa. Aku merasa senang kembali ke Indonesia," kata Ed Sheeran.




Ed SheeranKonser Ed SheeranEd Sheeran ke Pasar SantaVinyl Ed Sheeran

Share to: