Viral Kisah Pilu Kakek Asmat Hidup Sebatang Kara dan Tak Punya Tempat Tinggal, Sedih Banget Gaes

Viral Kisah Pilu Kakek Asmat Hidup Sebatang Kara dan Tak Punya Tempat Tinggal, Sedih Banget Gaes

Viral Kisah Pilu Kakek Asmat Hidup Sebatang Kara dan Tak Punya Tempat Tinggal, Sedih Banget Gaes

Kisah pilu kakek Asmat hidup sebatang kara tak punya tempat tinggal dalam kolase foto dari TikTok (Foto: TikTok/@keluargawiwikteguh)


Baru-baru ini, kisah seorang kakek yang hidup sebatang kara dan tak punya tempat tinggal sedang viral dan ramai diperbincangkan di media sosial gaes. 

Gak bisa dipungkiri, menghabiskan usia senja dengan bersantai dan beristirahat di rumah tentu menjadi hal yang diidamkan oleh semua orang. Tapi nyatanya, nggak semua orang bisa merasakan hal ini di masa tuanya gaes.

BACA JUGA: Kisah Awal Mula Nadya Arifta Kenal Dekat Kaesang Pangarep, Bikin Blog Sendiri Gaes

Kakek Asmat Berjualan sampai Dini Hari

Pasalnya, sebagian orang harus menghabiskan masa tua dengan hidup penuh kesusahan, salah satunya dialami oleh kakek Asmat gaes. Di usianya yang sudah senja, ia masih harus berjualan hingga dini hari demi mencukupi kebutuhan sehari-harinya. 

Hidup Sebatang kara dan Tak Punya Tempat Tinggal

Selain itu yang bikin pilu, kakek Asmat kini hidup sebatang kara gaes. Istri dan anak-anaknya sudah meninggal. Ia juga tak punya tempat tinggal, setiap hari ia tidur hanya di pinggiran toko atau trotoar gaes. Panas terik matahari, dan dinginnya angin malam sepertinya sudah menjadi teman sehari-harinya gaes.

BACA JUGA: Kisah Hidup dan Cinta Artidjo Alkostar: Anak Petani Jadi Hakim Agung dan Ditolak Gadis New York

Kisah pilu yang dialami oleh kakek Asmat ini diceritakan oleh akun TikTok bernama @keluargawiwikteguh pada Jumat 5 Maret 2021. 

"Sehat2 ya Mbah Asmat, sampai jam 2dini hari masih jualan🥺Ya Allah Lindungilah Mas Asmat 😇," tulis si pengunggah video dibagian caption. 

BACA JUGA: Kisah Olive Fried Chicken dan Sang Pemilik Kunardi Sastrawijaya dan Aurora Sastra Rahayu, Mahasiswa di Jogja-Solo Pasti Relate~

Dalam video ini terlihat kakek Asmat sedang duduk di pinggir jalan menunggu dagangannya laris dibeli pembeli gaes. Bahkan, ia masih semangat berjualan sampai pukul 02.00 WIB dini hari lho gaes. Diketahui lokasi jualan kakek Asmat di Jalan Merr, Surabaya daerah sekitar Juanda gaes.

Respon Netizen

Melihat video ini, warganet pun terenyuh dan merasa kasihan gaes. Banyak dari mereka yang memberikan ucapan doa agar kakek Asmat selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya.




Berita ViralVideo ViralViralVideo TikTokKisah Pilu Kakek AsmatKisah Kakek Asmat ViralKisah PiluKakek AsmatKakek Asmat Viral

Share to: