Kisah Hidup dan Cinta Artidjo Alkostar: Anak Petani Jadi Hakim Agung dan Ditolak Gadis New York

Kisah Hidup dan Cinta Artidjo Alkostar: Anak Petani Jadi Hakim Agung dan Ditolak Gadis New York

Foto

Kolase Foto Hakim Agung Artidjo Alkostar (Foto: dok. Istimewa)


Berikut ini merupakan sebuah kisah hidup dan cinta dari Artidjo Alkostar, seorang anak petani yang menjadi Hakim Agung dan pernah di tolak wanita gaes. 

Ternyata masih banyak tokoh yang ada di Indonesia mempunyai sebuah cerita menarik tentang kisah hidup dan cintanya, salah satunya adalah Artidjo Alkostar. Dirinya merupakan seorang Hakim Agung yang terkenal banget gaes. 

BACA JUGA: Biodata Artidjo Alkostar Lengkap Agama dan Umur, Dewas KPK Ahli Hukum yang Meninggal yang Meninggal Dunia 72 Tahun

Sebelum menjadi seorang Hakim Agung dan juga Dewas KPK, justru Artidjo Alkostar mempunyai latar belakang sebagai seorang anak petani yang tidak punya cita-cita menjadi Hakim, namun jalan hidup menunjukan dirinya menjadi Hakim Agung. 

Pastinya sudah penasaran dengan cerita dan juga kisah hidup dari Artidjo Alkostar kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Kisah Hidup dari Artidjo Alkostar yang inspiratif banget

Artidjo Alkostar sendiri memang lahir dari keluarga yang kekurangan gaes. Dirinya terlahir sebagai seorang petani ini justru bercita-cita ingin menjadi insinyur pertanian karena ingin membangun desanya di Madura. 

BACA JUGA: Biografi dan Prestasi Artidjo Alkostar Semasa Hidup: Hakim Agung Terbaik dan Ingin Hukum Mati Koruptor Gaes!

Artidjo Alkostar bahkan sempat dimarahi karena dirinya terlambat mengirimkan berkas untuk masuk ke perguruan tinggi jurusan Pertanian. Sampai akhirnya ia mengambil sekolah Hukum di Universitas Islam Indonesia dan lulus dengan nilai yang memuaskan. 

Untuk masuk ke sekolah Hukum sendiri sebenarnya mendapat halangan dari orang tuanya yang tidak setuju gaes. Namun setelah dibicarakan baik-baik akhirnya ia mendapatkan restu dan bisa berhasil seperti sekarang. 

Mulai dari seorang pengajar hingga menjadi Hakim Agung

Artidjo Alkostar sendiri justru mengawali karirnya sebagai seorang pengajar terlebih dahulu gaes. Perlahan tapi pasti karir dirinya pun naik dan pada tahun 2000 dirinya pun ditunjuk menjadi seorang Hakim Agung lho. 

Pernah ditolak gadis dari New York gaes

Artidjo Alkostar juga pernah mengalami kisah cinta yang pahit lho. Dirinya saat itu sedang menempuh pendidikan di New York gaes. Dia yang sedang sarapan di sebuah kafe langsung berkenalan dengan gadis cantik bernama Michelle Banrout. 

Bahkan keduanya punya panggilan mesra lho. Artidjo Alkostar memanggil kekasihnya dengan sebutan Minnesota Girl dan Michelle Banrout memanggil Hakim Agung ini sebagai Artichoke gaes. Wah lucu banget ya. 

Namun perjalanan mereka berakhir ketika keduanya sedang melakukan sebuah LDR. Michelle Banrout sendiri yang batal menemui Artidjo Alkostar akhirnya menjalin hubungan jarak jauh. Namun itu tak berjalan lama hingga akhirnya mereka putus gaes. 

BACA JUGA: Kisah Hidup Karir Daryono, Eks Kiper Persija Tutup Usia 26 Tahun

Itu dia kisah hidup dan cinta dari Artidjo Alkostar, seorang anak petani yang menjadi Hakim Agung dan pernah di tolak wanita gaes. Jika kamu ingin melihat kisah lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




kisah hidup artidjo alkostarcinta artidjo alkostarartidjo alkostarperjalanan karir artidjo alkostarkarir artidjo alkostarartidjo alkostar anak petanihakim agung artidjo alkostar

Share to: