Akselerasi Generasi Digital Buat Indonesia Maju, Sekjen GenZET Sebut Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir Gaes

Akselerasi Generasi Digital Buat Indonesia Maju, Sekjen GenZET Sebut Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir Gaes

Foto

Sekjen GenZET Sebut Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir (Foto: Berbagai Sumber)


Sekretaris Jenderal GenZET Indonesia, Enggal Prayugo mengatakan bahwa adanya gerakan Akselerasi Generasi Digital perkembangan sangat positif untuk Indonesia maju dan lebih baik gaes. 

Menurutnya, Indonesia beruntung memiliki Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir yang mendukung penuh program tersebut.    

BACA JUGA: Adrian Zakhary Apresiasi Menteri BUMN Erick Thohir: Tahun 2022 Era Startup Lokal!

Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi bersama para menteri Indonesia Maju salah satunya Erick Thohir baru saja meresmikan gerakan Akselerasi Generasi Digital. Acara digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Rabu 15 Desember 2021 kemarin. 

Indonesia Berhasil Masuk Budaya Digital

Sekjen GenZET Enggal Prayugo mengatakan bahwa perkembangan perusahaan startup Indonesia yang meroket menandakan hal baik lho gaes. Menurutnya, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai biasa dengan budaya digital. 

"Melesatnya perkembangan perusahaan startup Indonesia menjadi indikasi masuknya masyarakat Indonesia ke budaya digital," kata Enggal Prayugo pada Correcto, Rabu 15 Desember 2021. 

Beruntung Punya Jokowi dan Erick Thohir 

Menurut Yugo, hal tersebut tentu tidak terlepas dari arahan Presiden Jokowi yang bisa diterjemahkan dengan baik oleh para menterinya, khususnya Menteri BUMN Erick Thohir yang kerap memberi inovasi kekinian dalam hal transformasi digital gaes. Sebab itu menurutnya Indonesia beruntung memiliki Jokowi dan Erick Thohir. 

"Kita beruntung memiliki pemimpin seperti presiden Jokowi, menteri Erick Thohir dan Nadiem Makarim yang visioner dalam hal ini," lanjutnya.

BACA JUGA: Enggal Pryugo Apresiasi Menteri BUMN Erick Thohir: Ini Perkembangan Positif Digital Indonesia

Perkembangan Positif untuk Indonesia Maju

Selain itu, Yugo juga menilai hadirnya gerakan Akselerasi Generasi Digital merupakan perkembangan baik untuk budaya digital Indonesia lho. Pasalnya, hal ini akan mengarahkan masyarakat pada budaya praktis dan efektif gaes.

"Dengan adanya gerakan Akselerasi Generasi Digital ini menunjukkan perkembangan positif digital di Indonesia. Mengarahkan kita pada kebiasaan yang lebih efektif, cepat, mudah, dan praktis," ujarnya.

"Sudah saatnya dan mau tidak mau kita meraih era digital dengan mengsejahterakan berbagai sektor kehidupan masyarakat Indonesia," kata Yugo mengakhiri.




Enggal PrayugoSekretaris Jenderal GenZET IndonesiaSekjend GenZET IndonesiaSekjend GenZET Indonesia Enggal PrayugoJokowiPresiden JokowiErick ThohirMenteri BUMN Erick ThohirGenZETGenerasi DigitalIndonesia MajuSekjen GenZETAkselerasi Generasi DigitalGerakan Akselerasi Generasi Digital

Share to: