Destinasi Wisata di Bali kena Dampak Virus Corona, Begini Kata Wishnutama

Destinasi Wisata di Bali kena Dampak Virus Corona, Begini Kata Wishnutama

Foto

Foto : Instagram


Sejak diberhentikan perjalanan dari China dan menuju China akibat virus Corona, sektor pariwisata dalam negeri turut mengalami dampaknya. 

Salah satunya pariwisata di Bali. Karena itu, menteri pariwisata Wishnutama  langsung bertemu dan mendengar keluhan dari Bupati Badung bapak I Ketut Suiasa dan para pelaku industri pariwisata pada Kamis, 13 Februari 2020. 

Dalam pertemuan itu, Wishnutama dan bupati Badung pun berbincang soal perkembangan dan dampak yang terjadi akibat adanya wabah virus Corona terhadap sektor industri dan Pariwisata di Bali.

Seperti kita ketahui bahwa begitu besar dampak dari wabah virus corona ini terhadap sektor Industri dan Pariwisata, khususnya Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi baik dari Domestik dan mancanegara. 

Karena hal itu pak Wishnutama menyempatkan waktu berdiskusi dengan Wakil Bupati Badung dan juga para pelaku industri disana.

Setelah pertemuan itu, pak Wishnutama juga berharap semoga dari banyak masukan itu,  maka Kemenpar Pusat dapat menentukan berbagai kebijakan yang tepat untuk menunjang kemajuan pariwisata kedepannya. 

"Semoga dari banyak masukan ini kami akan dapat menentukan berbagai kebijakan yang tepat untuk menunjang kemajuan pariwisata kedepan. Aamiin YRA🙏🏼 #tetapsemangat," tulis Wishnutama dalam keterangan foto tersebut. 

Penulis : Arie Gunanta Purba




wishnutamamenteri pariwisatavirus coronabali

Share to: