Pesona Elegan Selvi Ananda, Calon Ibu Wapres Gibran Rakabuming Raka

Pesona Elegan Selvi Ananda, Calon Ibu Wapres Gibran Rakabuming Raka

Pesona Elegan Selvi Ananda, Calon Ibu Wapres Gibran Rakabuming Raka

Pesona Elegan Selvi Ananda (Foto: Instagram @selvirakabuming)


Nama Selvi Ananda semakin mencuri perhatian publik seiring dengan terpilihnya suaminya, Gibran Rakabuming Raka, sebagai Wakil Presiden Indonesia.

Selvi Ananda dikenal sebagai sosok yang selalu tampil anggun dan bersahaja di beberapa kesempatan.

Baca Juga: OOTD Selvi Ananda Istri Walikota Solo Gibran Jadi Sorotan, Cantik Berseragam PKK dan Tas Mewah

Dan berikut adalah beberapa pesona elegan Selvi Ananda, calon ibu wapres Gibran Rakabuming Raka.

Pesona Selvi dalam Upacara HUT RI-79

Dalam upacara HUT RI-79 di Istana Negara pada 17 Agustus kemarin, Selvi Ananda tampil cantik mengenakan pakaian adat khas Lampung.

Ia berbalut atasan berwarna hitam yang dihiasi dengan motif floral alias bunga-bunga yang berwarna emas. Ia juga tak lupa mengenakan kain bermotif asli Lampung untuk bawahan dan juga sebagai samir yang turut menghiasi atasan yang ia kenakan.

Pesona Selvi dalam Balutan Kebaya Janggan 

Selvi Ananda tampil anggun saat melakukan pemotretan di Istana Bogor beberapa waktu lalu. Ibu dua anak ini mengenakan atasan kebaya janggan warna ungu bold berbahan beludru karya fashion designer Mel Ahyar. 

Tidak polos, kebaya janggan yang dipopulerkan kembali dalam serial Gadis Kretek itu juga terdapat bordir keemasan dan selendang senada yang disematkan di pundak kiri. Tatanan rambut sanggul modern-nya dihiasi headpiece karya Rinaldy A. Yunardi.

Pesona Selvi dalam Gaun Buatan Brand Adibusana Lokal

Kemudian saat Selvi mengenakan busana rilisan lini mode adibusana berbasis di Jakarta, MAISON BAAZ COUTURE saat menghadiri peluncuran fitur High-End Brands Indonesia by Shopee (HEB) di Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Di kesempatan tersebut, Selvi berdandan menawan dengan makeup yang tidak hanya memberi kesan segar, namun juga menonjolkan natural glow itu berpadu serasi dengan busana monokrom yang dipilih sebagai pernyataan gaya.

Pesona Selvi dalam Kebaya Adat Jawa

Kecantikan ningrat Selvi Ananda juga tak bisa dibohongi. la memiliki fitur wajah khas perempuan Jawa, seperti terlihat di foto ini.

Selvi mengenakan kebaya velvet berwarna hitam yang telah dimodernisasi, wajahnya dirias bold makeup bernuansa kecokelatan yang membaur sempurna dengan keseluruhan penampilannya.

Nah, itulah beberapa pesona dari Selvi Ananda dalam berbagai kesempatan. Bagaimana menurutmu?




Selvi AnandaPesona Selvi AnandaIbu WapresGibran Rakabuming

Share to:



Modal Video 01