Bertemu Pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU bersama Bupati Pasuruan dalam temu wicara di Pesantren KH Wahid Hasyim

Bertemu Pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU bersama Bupati Pasuruan dalam temu wicara di Pesantren KH Wahid Hasyim

Foto

Potret Erick Thohir Bertemu Pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU bersama Bupati Pasuruan dalam temu wicara di Pesantren KH Wahid Hasyim (Foto: Istimewa)


Erick Thohir bertemu pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU bersama Bupati Pasuruan dalam temu wicara di Pesantren KH Wahid Hasyim.

Erick Thohir mengunjungi temu wicara di Pesantren KH Wahid Hasyim di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada Minggu, 16 Januari 2022. 

Dalam kunjungan ini, sedang berlangsung pula acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas. Disini, Erick bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat, diantaranya adalah pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU dan Bupati Pasuruan.

Baca Juga: Erick Thohir Bicara Syariah, Digital dan Infrastuktur di Pesantren KH Wahid Hasyim, Dihadiri Pimpinan NU dan Ansor

Erick Thohir Mengunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim

Erick Thohir mengunjungi Pesantren KH Wahid Hasyim di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur guna menghadiri acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas pada Minggu, 16 Januari 2022.

Kedatangan Menteri BUMN ini pun disambut meriah oleh para Santriwati di pesantren tersebut. Kedatangan Erick Thohir disambut pula oleh barisan Banser, marching band Ponpes Wahid Hasyim.

Dalam acara ini, Erick Thohir juga mendapatkan kesempatan untuk berbicara mengenai syariah, digital dan infrastruktur kepada para peserta acara.

Erick pun mengungkapkan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi melalui Kementerian BUMN berkomitmen untuk mendukung pengembangan ekonomi syariah dan peningkatan kompetensi generasi muda, baik untuk NU maupun pemuda Indonesia.

Erick Thohir Bertemu pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU dan Bupati Pasuruan

Kunjungan ini sekaligus menjadi acara temu wicara Erick Thohir dengan beberapa tokoh masyarakat, diantaranya adalah pimpinan NU, Ansor, Fatayat NU.

Tak hanya para tokoh masyarakat, Erick Thohir juga bertemu dengan Bupati dan juga Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf dan KH. Abdul Mujib Imron. Menteri BUMN tersebut terlihat berdiri bersamping-sampingan dengan para tokoh masyarakat dan pejabat tersebut.

Mereka semua datang ke Pesantren KH Wahid Hasyim guna menghadiri acara Talk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia Emas yang dilaksanakan pada 16 Januari 2022.

Baca Juga: Mau Trip ke Mandalika? Erick Thohir Sebut Nginap ke Homestay Warga Aja, Harga Masuk~




Erick ThohirErick Thohir kunjungi pesantren KH Wahid HasyimTalk Show Generasi Muda NU Menuju Indonesia EmasErick Thohir pesantren KH Wahid HasyimErick Thohir bertemu pimpinan NUErick Thohir bertemu pimpinan AnsorErick Thohir bertemu pimpinan Fatayat NUErick Thohir bertemu bupati PasuruanTemu wicara di Pesantren KH Wahid Hasyim

Share to: