Anies Baswedan Merasa Kehilangan Atas Kepergian Glenn Fredly

Anies Baswedan Merasa Kehilangan Atas Kepergian Glenn Fredly

Anies Baswedan Merasa Kehilangan Atas Kepergian Glenn Fredly

Anies Baswedan dan Glenn Fredly


Kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly meninggalkan duka yang mendalam bagi pencinta musik dan para sederet selebritis di Indonesia.

Bahkan sampai pejabat negara pun berduka atas kepergian sang musisi legenda, salah satunya yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengungkapkan belasungkwanya serta membagikan kenangannya bersama Glenn Fredly lewat unggahan di akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut nampak Glenn Fredly mengenakan topi sedangkan Anies tengah mengenakan pakaian batik keduanya pun tersenyum kearah kamera.

"Kejernihan suara itu mengalir dari hati yang indah. Dari hati itu pula gerak kepedulian memancar. Jadilah ia musisi yang aktivis." tulis Anies.

Dalam unggahan itu juga Anies mengatakan bahwa Glenn  merupakan seorang musisi sekaligus aktivis sosial yang menjadi teladan banyak orang.

"Ia memilih repot, memilih terjun langsung: memilih rute tak biasa. Itulah yang membuatnya jadi penjuru, jadi rujukan. Itulah Glenn!" tulis Anies

"Telah dicukupkan usianya, tapi karyanya, kepeduliannya, semangatnya dan suaranya akan selalu bersama Indonesia... bersama kita semua....⁣ Selama  jalan Glenn " tutupnya.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Rencananya Gleen Fredly akan dikebumikan di TPU. Tanah Kusir, kawasan Jalan Raya Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis 9 April 2020.




Gleen FredlyAnies BaswedanGlenn Fredly Meninggal

Share to: