Erick Thohir Dapat Dukungan Ulama Jatim Jadi Presiden: Dekat Dengan Rakyat dan Low Profile

Erick Thohir Dapat Dukungan Ulama Jatim Jadi Presiden: Dekat Dengan Rakyat dan Low Profile

Foto

Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mendapat dukungan dari Dewan pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) KH Abdul Kholik Syafa’at. Sosoknya dinilai cocok untuk menjadi Presiden Indonesia. Kenapa?

Erick Thohir memang dikenal sebagai salah satu menteri yang deket dengan rakyat. Dia dinilai mampu masuk ke semua kalangan masyarakat.

Menurut KH Abdul Kholik Syafa’at, bos BUMN ini cocok untuk menjadi calon Presiden Indonesia selanjutnya menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lho gaes!

Baca Juga: Bawa Perubahan Baik BUMN, Erick Thohir Dinilai Miliki Kapasistas Memimpin Bangsa Gaes!

“Kami memang berharap seperti itu. Sejak awal kami berbisik-bisik Pak Erick Thohir ini cocok jadi presiden. Orangnya low profile, bisa masuk ke sekian banyak komunitas masyarakat,” ujar Kiai Kholik.

Kiai Kholik bahkan mengaku kagum dengan sikap mengayomi dan cara berkomunikasi Erick Thohir dengan berbagai golongan masyarakat. Nilai ini lah yang diperlukan sebagai calon pemimpin bangsa.

“Pemimpin sangat dibutuhkan Indonesia. Orangnya santai dan low profil. Bisa berkomunikasi dengan semua tipologi masyarakat. Mengayomi seluruh masyarakat,” kata Kiai Kholik.

Selain sikapnya, Erick Thohir juga dinilai sudah menunjukan kemampuannya sebagai seorang pemimpin di Kemeterian BUMN. Menurutnya, sudah banyak gagasannya yang membantu masyarakat, khusunya para pelaku UMKM.

“Program rilnya bagus banget. Program penguatan UMKM yang merupakan pondasi dari keberlangsungan ekonomi. Jadi itu adalah hal yang bagus untuk diteruskan dan kami mendukung,” pungkas Kiai Kholik.




Erick Thohir Didukung UlamaMenteri BUMNErick ThohirBUMNKepemimpinan BUMNPeningkatan BUMNErick Thohir Calon PresidenErick Thohir 2024Presiden Jokowi

Share to: