Adrian Zakhary di 1DNFTVERSERY: Budaya Lokal Bisa Mendunia di Era Web3

Adrian Zakhary di 1DNFTVERSERY: Budaya Lokal Bisa Mendunia di Era Web3

Adrian Zakhary di 1DNFTVERSERY: Budaya Lokal Bisa Mendunia di Era Web3

Adrian Zakhary di 1DNFTVERSERY (Foto: Istimewa)


Adrian Zakhary menghadiri acara ulang tahun yang pertama IDNFT. Acara ini bertajuk "1DNFTVERSERY".

Dalam 1DNFTVERSERY ini, Adrian Zakhary menyampaikan sebuah pesan, yang mana ia mengatakan bahwa budaya lokal bisa mendunia di era Web3.

Baca Juga: Melalui Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Optimis Bisa Edukasi Web3 dan NFT di Indonesia

Apa Itu 1DNFTVERSERY?

Buat yang belum tahu apa itu 1DNFTVERSERY? 1DNFTVERSERY adalah sebuah acara yang digelar untuk merayakan ulang tahun yang pertama IDNFT. Acara ini berlangsung selama 16 hari, mulai dari 1 Oktober 2022 hingga 16 Oktober 2022 di Main Hall Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Beragam kegiatan pun sudah disiapkan IDNFT yang pastinya berhubungan dengan dunia Web3. Kegiatan tersebut seperti Metaverse Exhibition, NFT Talk, Crypto Talk, Blockchain Talk, Art Performance dan NFT Journey Sharing Session.

Untuk meramaikan kegiatan-kegiatan ini, IDNFT juga mengundang sejumlah musisi dan para pelaku Web3 Indonesia, seperti Isyana Sarasvati, Rahmat Hidayat, Sarkodit Hey Aprillia, Asih Karnengsih, Rob Raffael Cardinal Sendy Widjaja, Yanzero, Gantar S, Jagad Marcelleno, Rhadiska, Prasdiman, Adrian Zakhary, NFT Indonesia, Teguh Ostenrik, Prof. Nota, Ghozali Everyday dan masih banyak lagi.

Adrian Zakhary Sebut Budaya Lokal Bisa Mendunia di Era Web3

Adrian Zakhary terlihat hadir di hari pertama 1DNFTVERSERY pada 1 Oktober 2022. Founder MAJA Labs tersebut mengatakan bahwa Web3 bisa memberikan dampak nyata terhadap ekonomi Indonesia.

"Digital hanyalah sebuah medium bukan tujuan akhir. Maka Metaverse atau Web3 yang kita bangun harus memberikan dampak nyata terhadap ekonomi Indonesia," kata Adrian.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan bahwa Web3 inovation dan NFT Project harus dikembangkan dan dirancang agar bisa memberikan dampak terhadap dunia nyata, salah satunya ekonomi.

"Web3 inovation dan NFT project yang kita kembang dirancang agar bisa memberi dampak nyata untuk ekonomi kita. Agar Web3 atau metaverse tadi bukan sekedar istilah tapi benar-benar bisa memberi dampak untuk real world," lanjutnya.

Bersama MAJA Labs, Adrian akan terus berkreatif dan mengeskplorasi budaya-budaya, agar budaya lokal  bisa mendunia di era Web3.

Baca Juga: Hari Terakhir Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT ke 225 Jejaring

"MAJA Labs terus mendorong diri untuk lebih kreatif, mengeskplorasi budaya-budaya lokal kita. Membangun narasi agar budaya lokal kita bisa mendunia di era Web3," ucap Adrian.




IDNFT1DNFTVERSERYWeb3NFTMetaverseAdrian ZakharyMAJA Labs

Share to: