Hari Terakhir Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT ke 225 Jejaring

Hari Terakhir Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT ke 225 Jejaring

Hari Terakhir Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT ke 225 Jejaring

Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT ke 225 Jejaring (Foto: Istimewa)


Adrian Zakhary perkuat edukasi Web3 dan NFT di hari terakhir Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Creative Cities Network (ICCN) 2022.

Kepada 225 jejaring ICCN yang hadir, Ketua Task Force WEB3 ICCN tersebut gencar memberikan edukasi mengenai Web3 dan NFT yang bisa diterapkan di masing-masing jejaring.

Baca Juga: Melalui Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Optimis Bisa Edukasi Web3 dan NFT di Indonesia

Hari Terakhir Rakornas ICCN 2022

Kamis, 29 September 2022, menjadi hari terakhir dari acara Rakornas ICCN 2022. Diketahui, Rakornas ICCN 2022 ini digelar selama tiga hari, yakni mulai dari 27 September 2022 dan berakhir di 29 September 2022.

Di hari terakhir ini, kegiatan berfokus pada telusur lokal di beberapa tempat yakni Pos Bloc, M Bloc Space serta Sarinah, Jakarta.

Beberapa tokoh turut hadir di hari terakhir Rakornas ICCN ini, seperti Ketua Task Force Web 3 ICCN, Adrian Zakhary, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo serta Ketua Umum ICCN Fiki Satari.

Adrian Zakhary Perkuat Edukasi Web3 dan NFT

Ketua Task Force Web 3 ICCN, Adrian Zakhary tak ingin menyia-nyiakan hari terakhir Rakornas ICCN 2022 ini. Adrian terus memberikan edukasi Web3 dan NFT kepada 225 jejaring ICCN yang hadir.

Adrian menyempatkan untuk berbincang dengan salah satu jejaring ICCN saat berada di M Bloc Space.

Adrian juga berterima kasih kepada Ketum ICCN, Fiki Satari yang telah memberikan jalan kepada Task Force Web3 untuk mengedukasi Web3 dan NFT melalui Rakornas ICCN 2022 ini, yang mana sudah dimulai di 12 kota kabupaten.

"Terima kasih kepada kang Fiki Satari yang telah membuka akses untuk kita memulai Task Force Web 3.0, dimana kita memulai gerakan di 12 kota kabupaten dengan NFT  dan edukasi dunia Web3," ucap Adrian.

Lebih lanjut, Founder MAJA Labs tersebut selalu mengingat ucapan Ketua Dewan Pengarah ICCN, Wishnutama yang berkata bahwa Web3 harus memberikan dampak kepada dunia nyata. Untuk itu, ia mendukung kolaborasi dengan 20 kota kabupaten yang belum teredukasi Web3 dan NFT secara baik.

"Seperti arahan mas Wishnutama dimana Web 3.0 harus memberi dampak terhadap real world atau dunia nyata. Kita mendukung kolaborasi dengan 20 kota kabupaten yang belum bergerak bersama Web3," lanjutnya.

Intimate Farewell Dinner Jadi Penutup Rakornas ICCN 2022

Sebelum para delegasi jejaring ICCN pulang ke daerah masing-masing di hari Jumat, pada Kamis malam, ICCN menghadirkan Intimate Farewell Dinner untuk menutup Rakornas ICCN 2022 yang berjalan sukses ini.

Dalam Intimate Farewell Dinner yang digelar di Sarinah ini, dimeriahkan dengan Parade Kudapan Nusantara. Selain itu, para tokoh-tokoh pun ikut meramaikan penutup Rakornas ICCN 2022.

Baca Juga: WEB3 Task Force ICCN Hadirkan Metaverse Exhibition, Kolaborasi Kolektif MAJA Labs, Tokyo White dan SCHIEVA

Mereka adalah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Direktur Utama Sarinah Fetty Kwartati, Ketua Umum ICCN Fiki Satari, Khusus Menteri Koperasi dan UKM, Ketua Jakarta Creative City Forum Handoko Hendroyono, serta Food Storyteller Ade Putri Paramadita.




ICCNRakornas ICCN 2022Adrian ZakharyTask Force WEB3 ICCNWeb3NFTEdukasi Web3 dan NFTMAJA Labs

Share to: