WEB3 Task Force ICCN Hadirkan Metaverse Exhibition, Kolaborasi Kolektif MAJA Labs, Tokyo White dan SCHIEVA

WEB3 Task Force ICCN Hadirkan Metaverse Exhibition, Kolaborasi Kolektif MAJA Labs, Tokyo White dan SCHIEVA

WEB3 Task Force ICCN Hadirkan Metaverse Exhibition, Kolaborasi Kolektif MAJA Labs, Tokyo White dan SCHIEVA

WEB3 Task Force ICCN Hadirkan Metaverse Exhibition di Rakornas (Foto: Istimewa)


WEB3 Task Force Indonesia Creative Cities Network (ICCN) menghadirkan Metaverse Exhibition di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2022.

Dalam hal ini, menampilkan karya digital fashion dari designer asal Indonesia, SCHIEVA. Serta bekerja sama dengan brand digital fashion ternama asal Jepang, Tokyo White.

Baca Juga: Fakta-fakta Imam Sholihin, AR Artist yang Kolaborasi dengan SCHIEVA di Rakornas ICCN 2022

Tentang Rakornas ICCN 2022

Rakornas ICCN adalah sebuah rapat besar berskala nasional yang dihadirkan ICCN dengan mengundang 225 forum lintas komunikasi kota dan kabupaten kreatif yang dibina ICCN.

Rakornas ICCN ini berlangsung selama tiga hari, 27 September 2022 hingga 29 September 2022 di SMESCO, iNEWS Tower, Sarinah, Pos Bloc & M Bloc Space, Jakarta. Untuk Rakornas tahun 2022 ini, ICCN menghadirkan tema JEJARING LOKAL KEREN.

ICCN juga mengundang beberapa tokoh ternama untuk hadir dalam sesi diskusi serta talkshow. Mereka adalah Menteri BUMN & Dewan Kehormatan ICCN, Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki.

Ketua Dewan Pengarah ICCN & Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama, CTO MNC Group, Yudi Hamka, Staf Khusus Presiden & Dewan Kehormatan ICCN, Putri Tanjung, Ketua Umum ICCN, Fiki Satari, serta ketua Jakarta Creative City Forum (JCCF), Handoko Hendroyono.

WEB3 Task Force ICCN Hadirkan Metaverse Exhibition

Di Rakornas ICCN 2022, WEB3 Task Force ICCN menghadirkan Metaverse Exhibition untuk digital fashion dan NFT melalui spatial.io.

Dalam dunia Metaverse tersebut, ditampilkan digital fashion karya designer Indonesia yang sudah mendunia, SCHIEVA. Tak hanya itu, WEB3 Task Force ICCN juga bekerja sama dengan brand digital fashion asal Jepang, Tokyo White.

Tokyo White sendiri adalah merk digital fashion Jepang dan Amerika yang secara konsisten selalu tampil di NYDFW dengan berbagai desainnya yang bertema luxury.

SCHIEVA dan Tokyo White juga sudah pernah berkolaborasi sebelumnya, dimana mereka tampil di New York Digital Fashion Week 2022 (NYDFW 2022) di bulan September 2022 ini.

Metaverse Exhibition ini juga menarik perhatian Ketua Dewan Pengarah ICCN & Komisaris Utama Telkomsel, Wishnutama. Pria yang akrab disapa Mas Tama ini juga sempat mencoba Augmented Reality (AR) Digital Fashion di booth MAJA Labs X ICCN di Rakornas ICCN 2022.

Link Metaverse Exhibition WEB3 Task Force ICCN

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Metaverse Exhibition yang dihadirkan WEB3 Task Force ICCN ini, kamu bisa mencobanya dengan membuka link spatial.io di bawah ini.

Link Metaverse Exhibition WEB3 Task Force ICCN

Baca Juga: Melalui Rakornas ICCN 2022, Adrian Zakhary Optimis Bisa Edukasi Web3 dan NFT di Indonesia

Ingat, Metaverse Exhibition ini dibuka di spatial.io hingga 30 September 2022 saja. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba pengalaman Metaverse dari WEB3 Task Force ICCN ini ya.




ICCNWEB3 Task Force ICCNRakornas ICCNMetaverse ExhibitionSCHIEVATokyo WhiteMAJA Labs

Share to: